Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Berkali-kali Diusir Sekuriti, Polisi Bongkar Prostitusi Online di Apartemen, Ada Anak di Bawah Umur

Berkali-kali diusir sekuriti karena kedapatan menjalankan bisnis prostitusi, Polisi bongkar prostitusi online di Apartemen Sentra Timur Jakarta.

TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
ILUSTRASI: Prostitusi Online 

TRIBUNKALTARA.COM, JAKARTA - Berkali-kali diusir sekuriti karena kedapatan menjalankan bisnis prostitusi, Polisi bongkar prostitusi online di Apartemen Sentra Timur Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, polisi melakukan penggerebekan di 6 kamar, di Apartemen Sentra Timur, yang diduga sebagai tempat prostitusi online.

Bahkan, sebelum melakukan penggerebekan, sekuriti apartemen yang berada di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur tersebut sudah beberapa kali mengusir.

Dalam penggerebekan, polisi mendapati beberapa perempuan yang diantaranya masih di bawah umur.

Baca juga: Cynthiara Alona Jalani Sidang Kasus Prostitusi Anak Secara Virtual, Terancam 15 Tahun Penjara 

Sekuriti Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, mengakui adanya praktik prostitusi online di tempat tersebut.

Pengakuan itu terungkap saat sekuriti itu diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Sudah berkali-kali dengar mereka dan sudah berkali-kali diusir. Itu tapi dari keterangan sekuriti ya," kata Kanit 4 Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Dedi saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2021).

Dari hasil pengembangan, polisi menemukan 6 kamar Apartemen Sentra Timur yang dijadikan sebagai tempat prostitusi online.

"Kita kan gak cuma gerebek satu kamar. Kan hari Kamis kemarin kita pengembangan ada beberapa kamar. Ada 6 kamar sepertinya ya dalam satu tower," ungkap Dedi.

Di sisi lain, penyidik juga telah memanggil pengelola Apartemen Sentra Timur untuk diperiksa sebagai saksi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved