Breaking News:

Liga Italia

Bek AC Milan hingga Dua Andalan Inter Milan Bikin Kejutan, Masuk Nominasi Ballon d'Or 2021

Bek AC Milan Simon Kjaer, serta dua pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Nicolo Barella berhasil membuat kejutan, masuk nominasi Ballon d Or 2021.

Kolase TribunKaltara.com / AC Milan The Offside dan Instagram @inter
Bek AC Milan, Simon Kjaer dan Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez masuk nominasi Ballon d'Or 2021. (Kolase TribunKaltara.com / AC Milan The Offside dan Instagram @inter) 

TRIBUNKALTARA.COM - Bek AC Milan Simon Kjaer, serta dua pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Nicolo Barella berhasil membuat kejutan, masuk nominasi Ballon d Or 2021.

Dua klub Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan akhirnya mengirimkan wakilnya sebagai nominasi Ballon d Or 2021.

Masuknya pemain Inter Milan dan AC Milan itu sekaligus mematahkan dominasi Juventus yang kerap menyertakan pemainnya menjadi perwakilan Liga Italia pada nominasi Ballon d Or.

Tetapi pada Ballon d Or 2021, Inter Milan dan AC Milan membuat kejutan dengan mengirimkan pemain yang namanya masih kalah dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

Di kubu Inter Milan, ada gelandang Nicolo Barella dan penyerang Lautaro Martinez yang masuk nominasi Ballon d Or 2021.

Sementara di kubu AC Milan, menyertakan satu pemain, yakni bek tengah Simon Kjaer.

Masuknya nama Simon Kjaer dalam 30 nama nominasi Ballon d Or juga membuatnya jadi satu-satunya perwakilan AC Milan yang tampil mengejutkan.

Meski gagal mempersembahkan trofi untuk AC Milan, Simon Kjaer tetap menjadi kandidat pemenang Ballon d Or 2021.

Berdasarkan statistik musim lalu, Simon Kjaer punya peran penting bagi bangkitnya performan AC Milan di Liga Italia Serie A.

Bek berusia 32 tahun itu mencatatkan 39 penampilan dengan kontribusi 2 asissts dan satu gol di semua kompetisi musim lalu bersama AC Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved