Breaking News:

Berita Pemprov Kaltara

Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kalimantan Utara

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara.

Editor: Amiruddin
Foto: DKISP Kaltara
Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara. 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Utara ( Kaltara ) Drs H. Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum, di Tarakan pada Senin (11/10/2021), berlanjut ke Kelurahan Juata Laut.

Kehadiran Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang di Kecamatan Tarakan Timur itu untuk kembali menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara.

Baca juga: Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang Sampaikan Solusi Penanganan Perbatasan di Munas Aspeksindo

Namun saat dalam perjalanan, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang singgah ke lokasi pembangunan Guest House yang rencananya akan diubah menjadi Gedung Convention Hall di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan Barat.

Dalam tinjauannya tersebut, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang mendapati ada beberapa dinding yang sudah retak, serta kondisi bangunan yang miring.

Gubernur pun menyempatkan mengambil gambar kondisi bangunan tersebut. Usai berkeliling sejenak, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang kembali melanjutkan perjalanan ke Juata Laut.

Tiba di Markas Polairud Polda Kaltara, Gubernur disambut Kasubdit Gakkum Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain bersama personel.

Sambil berkeliling meninjau pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain menjelaskan bangunan Masjid yang saat ini dalam pengerjaan, nantinya bisa menampung sebanyak delapan saf jemaah salat.

Baca juga: Gubernur Kaltara Dorong Pembentukan Fakultas Kedokteran Universitas Borneo Tarakan

"Semoga pembangunan Masjid ini berjalan lancar, agar ibadah para personel dan warga sekitar juga lebih khusuk," terang Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang sembari memberikan bantuan dana secara simbolis.

Agenda Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang pun ditutup dengan berkeliling dan menaiki kapal milik Polairud KP. Wibisana sebelum bertolak ke Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan melanjutkan agenda kerjanya. (agc/dkisp)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved