Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Peringatan Hari Jadi Bulungan di Tengah Pandemi Covid-19, Kapolres: Pelaksanaannya Akan Dikaji Ulang

Peringatan hari jadi Bulungan di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona Siregar: Pelaksanaannya akan dikaji ulang.

TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona Siregar (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN -Peringatan hari jadi Bulungan di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona Siregar: Pelaksanaannya akan dikaji ulang.

AKBP Ronaldo Maradona Siregar kembali menyikapi tentang memperingati HUT Kabupaten Bulungan ke-61, dengan rangkaian acara Festival Sungai Kayan pada tanggal 16-17 Oktober 2021 akan dikaji ulang.

Baca juga: Semarakan Hari Jadi Bulungan dan Tanjung Selor, Anggota Dewan Gunakan Pakaian Adat Daerah

"Peristiwa hari ulang tahun, ini harus kita rayakan bersama dengan sukacita untuk membangkitkan bisa keluar dari pandemi, namun demikian Bulungan masih PPKM level 4," tegasnya.

"Jadi kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan keramaian publik, itu akan dikaji ulang, pelaksanaannya, kemungkinan besar di reschedule," tambahnya kepada TribunKaltara.com.

Lebih lanjut, Ronaldo hal tersebut sudah dikomunikasikan dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan disepakati reschedule (menjadwal ulang).

Baca juga: Peringati Hari Jadi Tanjung Selor Ke-231 & Kabupaten Bulungan Ke-61, Begini Harapan Bupati Syarwani

"Ini bukti semangat kecintaan kita, untuk bangkit, tetap dengan tahapan-tahapan, prokes, jadi nanti kalau event upacaranya tetap dilaksanakan walaupun di level 4, sesuai pembatasannya," ujarnya.

Pada saat bersamaan TribunKaltara.com mencoba menanyakan juga tentang pengembangan Polres (Kepolisian Resort) Bulungan menjadi Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes).

"Sampai saat ini kami masih menunggu, kabar dari pusat, dari Mabes dan Kemenpan- RB, dan jangan lupa sebenarnya upaya kita untuk penuntasan covid ini sudah maksimal," terangnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bulungan Senin 11 Oktober 2021, Siang Cerah,Sore Hujan Ringan di Tanjung Palas Barat

Pihaknya pun mengungkapkan sering melakukan terus bersinergitas dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bahkan TNI untuk terus tingkatkan kegiatan vaksinasi.

"Kita jalan bareng terus, tingkatkan vaksinasi, turunkan yang terkonfirmasi positif, tetap ketat prokes, bahwa grafik dua bulan ini turun terus kasusnya, artinya sodara-sodara kita terpapar covid sudah turun," tutupnya.

Penulis : Georgie Sentana Hasian Silalahi

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved