Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Sempatkan Tinjau Tes CPNS & PPPK di Kaltara, Plt Kepala BKN Sebut Seleksi CASN Berjalan Baik

Sempatkan tinjau tes CPNS & PPPK di Kaltara, Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana sebut seleksi CASN di Kaltara berjalan baik.

TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAMI FAWDI
Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana ditemui di Gedung Gadis Tanjung Selor, Senin (11/10/2021). (TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Sempatkan tinjau tes CPNS & PPPK di Kaltara, Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana sebut seleksi CASN di Kaltara berjalan baik.

Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana mengunjungi Kaltara.

Dalam kunjungannya itu, selain memberikan penghargaan BKN Awards kepada Pemprov Kaltara, pihaknya juga menyempatkan memantau pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK Non Guru.

Baca juga: Percepat Pembangunan Ibu Kota Kaltara, Andi Hamzah: Kami Rencana Akan Membuat Panitia Khusus

Menurut Bima Haria, pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK Non Guru di Gedung Laboratorium CAT BKD Kaltara berjalan dengan lancar.

"Kami memantau SKD CPNS yang sudah memasuki hari terakhir, dan berjalan baik semuanya," kata Bima Haria Wibisana, Senin (11/10/2021).

Pihaknya berharap, pelaksanaan seleksi yang dimulai sejak 13 September lalu, mampu menghasilkan SDM PNS dan PPPK yang berkualitas.

"Semoga hasilnya juga mendapatkan SDM dengan hasil terbaik," harapnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kaltara Burhanuddin mengatakan, pelaksanaan seleksi yang berlangsung hampir selama satu bulan itu berjalan lancar.

Baca juga: Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang Santuni Pemilik TPA Pantai Amal Kota Tarakan yang Terbakar

Ia mengtakan, beberapa kendala yang sempat terjadi seperti jaringan internet dan server lebih kepada kendala dari pihak pusat dan bukan daerah.

"Seleksi berjalan lancar tanpa hambatan dan memang kemarin lancar," kata Burhanuddin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved