Breaking News:

Timnas Indonesia

Daftar Lawan Timnas Indonesia di Pot 4 Kualifikasi Piala Asia, Shin Tae-yong Beber Kelemahan Egy Dkk

Daftar lengkap lawan Tim Nasional Indonesia di Pot 4 Kualifikasi Piala Asia, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong beber kelemahan Egy dan kolega.

PSSI.org
Para Pemain Timnas Indonesia, merayakan gol Ricky Kambuaya saat menang di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, melawan Taiwan, di Chang Arena, Thailand, Senin (11/10). Indonesia menang dengan skor 3-0 pada laga itu dan secara aggregat unggul 5-1. Atas kemenangan itu Indonesia berhak lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 untuk bertarung dengan 24 negara lainnya memperebutkan 11 tiket ke putaran final Piala Asia 2023. 

TRIBUNKALTARA.COM - Daftar lengkap lawan Tim Nasional Indonesia di Pot 4 Kualifikasi Piala Asia, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong beber kelemahan Egy dan kolega.

Senang, tentu saja tengah dirasakan oleh Timnas Indonesia, usai mengalahkan Taiwan dan berhak maju ke putaran Kualifikasi Piala Asia.

Namun, banyak catatan penting yang ditulis oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, usai laga lawan Taiwan.

Performa Egy Maulana Vikri dan kolega menjadi catatan khusus oleh Shin Tae-yong.

Terutama, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyoroti sektor pertahanan dan penyelesaian akhir para pemain Timnas Indonesia.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia Timnas Indonesia vs Taiwan 3-0, Pertandingan Memanas & Hampir Adu Jotos

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta agar dukungan buat  sepakbola Indonesia lebih besar diberikan dibanding sebelumnya. 

Indonesia diketahui akan menghadapi persaingan lebih sulit pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam babak kualifikasi, Timnas Indonesia akan menghadapi persaingan 24 negara untuk memperebutkan 11 tiket putaran final Piala Asia 2023.

Hal itu disampaikan Shin seusai timnas Indonesia mengalahkan Taiwan dengan agregat 5-1, di pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023. 

"Memang baru play-off lawan Taiwan dua kali pertandingan. Untuk ke depannya sepakbola Indonesia akan lebih baik lagi. Jadi mohon dukungan yang lebih besar lagi daripada yang sekarang diberikan," ucap Shin usai pertandingan Indonesia vs Taiwan, Selasa (11/10/2021) kemarin. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved