Breaking News:

Advertorial

Dirut PDAM Danum Benuanta Beber Harapan di Hari Jadi Kabupaten Bulungan dan Tanjung Selor

Perumda Air Minum ( PDAM) Danum Benuanta Kabupaten Bulungan ikut merayakan hari jadi Kabupaten Bulungan dan Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

TribunKaltara.com
Dirut PDAM Danum Benuanta, Winardi mengucapkan Selamat Hari Jadi Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan, Selasa (12/10/2021). (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Hari ini selasa 12 Oktober 2021 Kota Tanjung Selor merayakan hari jadinya yang ke-231, sementara Kabupaten Bulungan genap berusia 61 tahun.

Perayaan hari jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan bulungan diawali dengan kegiatan upacara Hari Jadi di halaman Kantor Bupati Bulungan.

Pada usianya yang semakin dewasa, banyak harapan dari warga Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan kepada ibu kota Provinsi Kalimantan Utara ini.

Satu harapan datang dari Perumda Air Minum Danum Benuanta Kabupaten Bulungan.

Melalui Dirut PDAM Danum Benuanta, Winardi berharap agar Kabupaten Bulungan tumbuh menjadi wilayah yang semakin maju dan mampu membuat warganya sejahtera.

"Harapan kami semoga momen hari jadi ini membuat semangat Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor semakin maju dalam segala bidang, dan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh warganya," ungkap Winardi.

Dirut PDAM Danum Benuanta, Winardi mengucapkan Selamat Hari Jadi Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan, Selasa (12/10/2021). (TribunKaltara.com)
Dirut PDAM Danum Benuanta, Winardi mengucapkan Selamat Hari Jadi Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan, Selasa (12/10/2021). (TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

Dirinya menambahkan, pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bulungan ini PDAM Danum Benuanta akan terus memberikan pelayanan terbaik.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberi kontribusi terbaik bagi Kabupaten Bulungan dan seluruh warga Tanjung Selor," ujar Winardi.

Tak lupa Dirut PDAM Danum Benuanta beserta seluruh staff dan pegawai mengucapkan selamat Hari Jadi untuk kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan.

"Segenap staff dan karyawan PDAM Danum Benuanta mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Kota Tanjung Selor yang ke 231, dan selamat Hari Jadi yang ke 61 Untuk Kabupaten Bulungan. Semoga Bulungan semakin maju, sehat, dan sejahtera," pungkasnya.

(adv)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved