Breaking News:

Liga Inggris

4 Masalah Manchester United Jelang 2 Laga Liga Inggris, Solskjaer Dipaksa Rombak Formasi dan Line Up

4 masalah besar Manchester United jelang 2 laga Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer dipaksa rombak formasi dan line up, singgung Maguire dan Varane.

SOUTH CHINA MORNING POST
Ole Gunnar Solskjaer. SOUTH CHINA MORNING POST 

TRIBUNKALTARA.COM - 4 masalah besar Manchester United jelang 2 laga Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer dipaksa rombak formasi dan line up, singgung Maguire dan Varane.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer nampaknya harus putar otak untuk menghadapi dua laga Liga Inggris mendatang.

Pasalnya, ada 4 masalah besar yang saat ini dihadapi Manchester United, salah satunya dengan cederanya Harry Maguire dan Raphael Varane.

Belum lagi, larangan bermain Wan-Bissaka, kebugaran Marcus Rashford dan Fred serta Edinson Cavani yang terlambat kembali.

Baca juga: Jadi Klub Kaya Raya Liga Inggris, Newcastle United Akan Bajak 4 Pemain Manchester United, Siapa Dia?

Situasi terkini yang dihadapi Manchester United diprediksi memaksa pelatih Ole Gunnar Solskjaer merombak formasi dan susunan pemain.

Untuk dua laga ke depan, Manchester United harus menghadapi keputusan rumit dalam mengatasi masalah cedera pemain dan skorsing.

Solskjaer tampaknya tidak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan pada laga terakhir.

Ketika itu Solskjaer tidak menurunkan megabintang Cristiano Ronaldo sebagai starter, sehingga tim ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

Apalagi kini sejumlah pemain Manchester United mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Dua pertandingan ke depan Manchester United akan menghadapi Leicester City di Liga Inggris pada Sabtu (16/10/2021) malam WIB dan melawan Atalanta di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved