Breaking News:

Uber Cup 2021

Hasil Piala Uber 2021 – Ester Kalah, Langkah Indonesia Dihentikan Thailand, Gagal ke Semifinal

Perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia dihentikan Thailand di perempat final Piala Uber 2021 dengan skor 2-3. Indonesia pun gagal ke semifinal

Editor: Sumarsono
TRIBUNNEWS / JEPRIMA
Aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berlaga di Indonesia Masters 2020. Pada hari ini, pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menjadi harapan Merah Putih raih emas Olimpiade Tokyo 2020. 

TRIBUNKALTARA.COM - Perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia dihentikan Thailand di perempat final Piala Uber 2021 dengan skor 2-3. Indonesia pun gagal ke semifinal

Pertandingan kelima yang merupakan babak penentuan setelah kedudukan 2-2, beban berat harus ditanggung tunggal puteri ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) dini hari, Ester Nurumi yang telah berjuang keras gagal menyumbangkan nilai untuk tim Garuda.

Tim Merah Putih harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-3 dalam laga yang berlangsung sengit dan menegangkan tersebut.

Baca juga: LIVE di TVRI, Malam Ini Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas, Momen Balas Dendam

Kekalahan Ester Nurumi dengan skor 23-25 dan 8-21 membuat harapan Indonesia untuk bisa menyegel tiket semifinal harus pupus.

Sebelumnya, Indonesia sudah kalah dua pertandingan di nomor tunggal putri melalui Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani.

Indonesia bisa membalas kekalahan melalui ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Skor imbang kuat 2-2.

Hanya saja memang perjuangan Indonesia harus terhenti pada laga penentuan alias pamungkas di laga kelima.

Tim dari negara Gajah Putih ini melaju ke babak semifinal Piala Uber 2021, sementara Indonesia dipaksa pulang lebih awal.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved