Breaking News:

MotoGP

MotoGP Emilia Romagna, Ulang Rekor Baik 6 Kali Juara Valentino Rossi di Misano, Demi Podium ke-200

MotoGP Emilia Romagna, harapan ulang rekor baik 6 kali juara Valentino Rossi di Sirkuit Misano akan dilakoni pemilik nomor 46 ini, demi podium ke-200.

Kolase TribunKaltara.com / Twitter @ValeYellow46
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi 

TRIBUNKALTARA.COM - MotoGP Emilia Romagna, harapan ulang rekor baik 6 kali juara Valentino Rossi di Sirkuit Misano akan dilakoni pemilik nomor 46 ini, demi podium ke-200.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali merasakan hangatnya podium MotoGP, akan dilakukan oleh Valentino Rossi.

Meskipun tidak selalu menang di Sirkuit Misano, Valentino Rossi telah naik podium juara pertama sebanyak 3 kali dan, sebanyak 3 kali juara lainnya di beberapa peringkat.

MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Emilia Romagna, juga menjadi Valentino Rossi kesempatan kedua bagi pemilik nomor 46 untuk menggenapkan podium ke-200 nya

Baca juga: Juara MotoGP Amerika, Marc Marquez Gagalkan Ambisi Murid Valentino Rossi, Quartararo Finish Kedua

Pebalap Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi. (motogp.com)
Pebalap Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi. (motogp.com) (motogp.com)

MotoGP Emilia Romagna menjadi momentum yang tepat bagi pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi untuk memecahkan misteri podium ke-200nya.

Seri ke-16 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Emilia Romagna akan terhampar di Sirkuit Misano, Jumat (22/10/2021) hingga Minggu (16/10/2021).

Race kelas premier MotoGP Emilia Romagna berlangsung pukul 19.00 WIB, live Trans7 dan streaming Vidio.com.

Tiga race sisa MotoGP 2021 menjadi kesempatan bagi Valentino Rossi memecahkan penantian naik podium ke-200.

Sebagai catatan saja, kali terakhir Valentino Rossi naik podium adalah pada seri kedua MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Valentino Rossi sejatinya memiliki kesempatan untuk pensiun dengan manis jika naik podium di Misano pada kesempatan pertama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved