Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Jadi Kandidat Pemimpin DPC PPP Bulungan, Imam Bukhori: Amanah ini Tentu tidak Sembarangan

Jadi kandidat pemimpin DPC PPP Bulungan, Imam Bukhori: Amanah ini tentu tidak sembarangan.

TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode masa bakti 2021-2026 Imam Bukhori, saat ditemui pada sela-sela kegiatan Musyawarah Cabang VIII PPP Kabupaten Bulungan. (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN - Jadi kandidat pemimpin DPC PPP Bulungan, Imam Bukhori: Amanah ini tentu tidak sembarangan.

Salah satu nama cukup menarik perhatian TribunKaltara.com yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang VIII, ada Imam Bukhori, anggota DPRD Bulungan merupakan kandidat calon Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode masa bakti 2021-2026.

"Kembali ketika nanti terpilih, menerima amanah itu, apa yang menjadi perintah, petunjuk, dari DPP sendiri, itu akan kami laksanakan, dan menyesuaikan kondisi keadaan di Bulungan," tegasnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Kaltara Sabtu 16 Oktober 2021, Bulungan Bakal Diguyur Hujan Ringan Malam Ini

Imam Bukhori Anggota DPRD Kabupaten Bulungan dari Partai Persatuan Pembangunan, saat ditemui pada sela-sela kegiatan Musyawarah Cabang VIII PPP Kabupaten Bulungan.
(TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI).
Suasana pelaksanaan Musyawarah Cabang VIII PPP Kabupaten Bulungan. (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI)

 

Hari ini Sabtu (16/10/2021) Musyawarah Cabang VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara diikuti mencapai 27 PAC Partai terdiri Ketua dan Sekretaris.

"Terkait janji, keinginan kedepan, saya ingin membangun lebih komunikasi, dari tingkat PAC, sampai DPC, jadi komunikasi itu tidak hanya terlaksana pada event Pileg, Pilkada, ataupun Muscab, seperti ini," ujarnya.

Imam Bukhori sampaikan,tersebut dilakukan pada awal jika terpilih untuk menyelaraskan satu informasi saling berkesinambungan dan terciptanya transparan antara satu sama lain dengan terus komunikasi sehat.

"Karena untuk menaungi, PPP ini sendiri, menurut saya pribadi, sampai saat ini masih bertahan juga butuh kehati-hatian, karena ADRT PPP itu sendiri berbeda dengan lain," tuturnya.

Lebih lanjut, Imam Bukhori maksud arti perbedaan ADRT PPP Kabupaten Bulungan dengan yang lain yaitu ada label khusus atau Halal.

"Amanah ini tentu tidak sembarangan, tentunya setiap kegiatan, sumber keuangan, maupun hal-hal lain itu, perlu sangat sekali di laporkan di kawal, tentu itu bentuk transparansi," pungkasnya.

Ia juga berterus-terang, ADRT adalah menjadi tolak ukur utama beliau, agar tidak menyimpang sesuai diamanahkan.

Baca juga: Makna dibalik Tarian Jugid Demaring Asli Bulungan, Sensuswati Datu Perdana Beber Pantangannya

"Saya sendiri juga ikut memperjuangkan PPP itu, dalam kedewanan ini butuh ekstra sekali, karena dengan sendiri ini tentunya tidak mudah, untuk meloloskan apa yang menjadi arahan partai itu sendiri," terangnya.

Sampai saat ini, Imam Bukhori tetap fokus menjalankan pekerjaannya sebagai bagian legislasi untuk produk hukum daerah.

"Saya melihat, saya menginginkan, bawasannya setiap kegiatan pelaksanaan pemerintahan itu khususnya lapisan masyarakat itu dalam hal kegiatannya memiliki kepastian hukum," tutupnya.

Penulis : Georgie Sentana Hasian Silalahi

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved