Breaking News:

Thomas Cup

Pembuka Jalan Indonesia Gulung Malaysia 3-0, Ini Rahasia Anthony Ginting Kalahkan Juara All England

Ngaku persiapkan diri untuk mengalahkan tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia, ini rahasia Anthony Sinisuka Ginting hadapi juara All England dua gim.

Tribunnews/Jeprima
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNKALTARA.COM – Ngaku persiapkan diri untuk mengalahkan tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia, ini rahasia Anthony Sinisuka Ginting hadapi juara All England dua gim langsung.

Menjadi salah satu orang yang dikalahkan oleh tunggal putra Malaysia Lee Zi Jia pada perempat final Sudirman Cup 2021 awal Oktober ini, tidak menjadikan Anthony Sinisuka Ginting trauma.

Bahkan, kekalahan itu membuat Anthoni Sinisuka Ginting sebagai motifasi untuk bis mengalahkan Lee Zi Jia kala bertemu di event bulu tangkis selanjutnya.

Alhasil, kerja keras Anthony Sinisuka Ginting berbuah manis, yakni dengan mengalahkan Lee Zi Jia dengan 2 gim langsung.

Baca juga: Hasil Thomas Cup, Jonatan Christie Menang, Indonesia Babat Habis Malaysia 3-0, Lolos ke Semifinal

Pemain tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengungkapkan rahasia kemenangannya atas Lee Zii Jia pada pertandingan pertama Perempatfinal Piala Thomas 2020 Indonesia vs Malaysia.

Anthony Sinisuka Ginting melakukan tugasnya dengan baik saat membuka perjuangan tim Indonesia menghadapi Malaysia pada perempat final Thomas Cup 2020.

Bertempat di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021), Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan Lee Zii Jia melalui straight game.

Lee Zii Jia merupakan pemain tunggal putra yang tengah naik daun sejak tahun lalu.

Pencapaian tertinggi dicapai Lee saat menjuarai All England Open 2021 setelah mengalahkan Kento Momota di perempat final dan Viktor Axelsen di final.

Anthony Sinisuka Ginting dalam salah satu laga yang dilakoni beberapa waktu lalu. Berikut ini merupakan profil Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi tumpuan Merah Putih dulang emas Olimpiade Tokyo 2020.
Anthony Sinisuka Ginting dalam salah satu laga yang dilakoni beberapa waktu lalu. Berikut ini merupakan profil Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi tumpuan Merah Putih dulang emas Olimpiade Tokyo 2020. (bwfbadminton.com)

Anthony pun menjadi pemain top 5 lain yang mampu dikalahkan Lee saat Indonesia bersua Malaysia pada perempat final Sudirman Cup 2021 awal Oktober ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved