Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Wanita Asal Banjarmasin Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Samarinda, Sempat Terdengar Suara Gaduh

Seorang Wanita muda ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar hotel yang berada di kawasan Pasar Pagi, Samarinda, Kaltim, Sabtu (16/10/2021).

Editor: Sumarsono
TRIBUNKALTIM.CO/ RITA LAVENIA
Wanita muda yang diduga menjadi korban pembunuhan di sebuah hotel kawasan Pasar Pagi, Samarinda dievakuasi ke Rumah Sakit AW Syahranie Samarinda. (TRIBUNKALTIM.CO/ RITA LAVENIA) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA – Seorang Wanita muda ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar hotel yang berada di kawasan Pasar Pagi, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (16/10/2021) pagi ini.

Dari identitas yang ditemukan wanita tersebut berusia 21 tahun berinisial RA dengan alamat tinggal di Jalan Mantuil Permai, RT 03, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kuat dugaan wanita muda menjadi korban pembunuhan, lantaran saat ditemukan tubuhnya bersimbah darah mengenakan kaos putih, celana pendek warna cream di kamar 508.

Menurut keterangan salah seorang supervisor hotel yang enggan disebutkan namanya, korban pertama ditemukan pukul 06.30 WITA.

Baca juga: Pembunuhan Ibu & Anak di Kutai Timur, Polisi akan Periksa Suami Korban, Pelaku Sempat Serang Jemaah

Terungkapnya wanita itu meninggal saat dua rekan korban berjenis kelamin pria memintanya membuka kamar, tempat korban menginap.

"Pas buka sudah tergeletak gitu aja di samping tempat tidur. Kasurnya sudah penuh darah juga," ujarnya kepada wartawan.

Mendengar kabar tersebut, Satreskrim bersama Unit INAFIS Polresta Samarinda dan PMI langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Saat jenazah diturunkan, pantauan TribunKaltim.co ditemukan beberapa barang bukti yang turut diamankan dari kamar korban.

Di antaranya sebotol anggur kosong, beberapa alat kontrasepsi, surat keterangan vaksinasi korban dan berbagai jenis cemilan.

Baca juga: Lagi, Rudapaksa ke Anak Tiri Terjadi di Kutim, Korban Diancam DIbunuh, Pelaku Lakukan Selama 6 Tahun

"Hasil olah TKP awal di tubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Saat ini korban langsung dilarikan ke rumah sakit (RS AW Syahranie) untuk visum dan guna penyelidikan lebih lanjut,"  jelas Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit INAFIS Ipda Yitno Hadi Kusumo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved