Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Anggota Dewan Tuduh Suami Selingkuh dengan Ibu Camat, Kepala BPKAD Tanjungbalai Digerebek di Hotel?

Anggota Dewan Tanjungbalai tuduh suami selingkuh dengan ibu Camat di Aceh, Kepala BPKAD Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung: Kami sudah berdamai.

HO via Tribun Medan
Kepala BPKAD Tanjungbalai, Asmui Rasyid Marpaung membantah telah digerebek di hotel bersama Camat Semadam Aceh Tenggara, Desy Permatasari. 

TRIBUNKALTARA.COM - Anggota Dewan Tanjungbalai tuduh suami selingkuh dengan ibu Camat di Aceh, Kepala BPKAD Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung: Kami sudah berdamai.

Anggota Dewan Tanjungbalai, Chairunnisa Batubara yang juga istri dari Kepala BPKAD Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung menuduh suaminya berselingkuh dengan seorang Camat di Aceh, bernama Desy Permatasari.

Dicecar pertanyaan oleh wartawan saat bertemu, Kepala BPKAD Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung menjelaskan duduk persoalan, sehingga tuduhan selingkuh itu mendarat padanya.

Kepala BPKAD Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung menyatakan, tuduhan selingkuh dari istrinya, Chairunnisa Batubara merupakan sebuah kesalahpahaman.

Baca juga: Siapa Eugenia Suarez? Wanita yang Bikin Eks Kapten Inter Milan Mauro Icardi Selingkuhi Wanda Nara

Kepala BPKAD Tanjungbalai, Asmui Rasyid Marpaung membantah telah digerebek di hotel bersama Camat Semadam Aceh Tenggara, Desy Permatasari.

Asmui mengatakan Desy adalah adik angkatannya sewaktu menempuh pendidikan di IPDN. Amusi mengatakan laporan terhadap dirinya adalah salah paham semata.

Kasus dugaan perzinahan ini sebelumnya sudah dilaporkan anggota DPRD Tanjungbalai, Chairunnisa Batubara, istri Asmui Rasyid Marpaung.

Saat bertemu dengan awak media, Asmui Rasyid Marpaung tidak mengakui dirinya digerebek saat berduaan dengan Desy Permatasari di hotel yang ada di Kota Medan.

Katanya, soal laporan sang istri di Polrestabes Medan sudah dicabut.

Begitu juga dengan laporan Desy Permatasari, yang sebelumnya mengaku dianiaya oknum jaksa berinisial MJ, yang tak lain keluarga Chairunnisa Batubara, juga sudah dicabut di Polrestabes Medan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved