Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Bacakan Puisi untuk Presiden Jokowi saat Vaksinasi Corona, Cinta Pelajar SMPN 7 Tarakan Dapat Sepeda

Bacakan puisi untuk Presiden Jokowi saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 1 Tarakan, Cinta pelajar SMPN 7 Tarakan dapat sepeda.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Cinta Syafira Ardhaini saat membacakan puisi di hadapan Presiden Joko Widodo, Selasa (19/10/2021). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Bacakan puisi untuk Presiden Jokowi saat pelaksanaan vaksinasi corona, Cinta Syafira Ardhaini, pelajar SMPN 7 Tarakan dapat sepeda.

Momen kunjungan Presiden Joko Widodo, Selasa (19/10) sekitar pukul 16.50 WITA sore tadi, menjadi hari yang tak akan dilupakan Cinta Syafira Ardhaini.

Pasalnya ia tak menyangka bisa mendapatkan sepeda dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca juga: Presiden Jokowi & Rombongan Datangi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Door to Door di Karang Rejo Tarakan

Ia mengakui cukup bangga dan terharu sekaligus senang karena bisa langsung berbincang dengan Jokowi adalah momen langka dan tak semua orang bisa melakukannya.

“Perasaannya sangat deg-degan sekali. Hari ini jadi hari kebanggaan saya,” ungkap Cinta sembari bersyukur.

Sehari sebelumnya, dia membuat puisi berjudul Indonesi Melawan Corona.

Puisi yang ia buat hanya dalam waktu satu malam dan didedikasikan untuk Bapak Presiden RI dan bisa memberikan semangat kepada beliau sebagai pemimpin negeri yang saat ini sedang memikirkan bagaimana pandemi bisa diatasi dan bangkit kembali.

Dan puisi ini dihapalkan hanya dalam sehari dan berhasil ia bacakan saat Jokowi selesai melakukan kegiatan virtual conference di aula SMPN 1 Tarakan.

“Saya sendiri yang buat. Sempat gugup juga waktu bacakan puisi tapi alhamdulilah lancar,” ungkap Cinta, yang saat ini masih duduk di bangku kelas VIII-5 SMPN 7 Tarakan.

Di luar dugaan, pasca membacakan puisi, Presiden Jokowi langsung menghadiahkan sepeda untuknya. Ia tak menyangka bahkan ia tidak meminta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved