Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Gubernur Zainal Paliwang Terima Pemgurus PBFI Tarakan & Kaltara, Siap Gelar Turnamen Se-Kalimantan

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang terima pengurus PBFI Kaltara dan Tarakan, akan gelar turnamen Se-Kalimantan di Kaltara.

TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Ahmady Burhan Pengurus PBFI Kota Tarakan dan Kaltara saat melakukan Audiensi bersama Gubernur Kalimantan Utara di Hotel Tarakan Plaza Rabu (20/10/2021). (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang terima perwakilan PBFI Tarakan, akan gelar turnamen Se-Kalimantan di Kaltara.

Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kota Tarakan dan PBFI Kaltara, Rabu (20/10/2021) melakukan pertemuan bersama Gubernur Kaltara sebagai pihak penyelenggara Men's Fitness Gubernur Kaltara Cup 2021 Se-Kalimantan di Hotel Tarakan Plaza pukul 12.00 Wita lalu.

Baca juga: Serahkan Bantuan Modal, Presiden Joko Widodo Harap Pedagang Kaki Lima di Tarakan Kembangkan Usaha

"Ya pertemuan kami tadi terkait dengan kegiatan, turnamen PBFI, Piala Gubernur Kaltara, yang dilaksanakan 12 Desember 2021," ungkap Ahmady Burhan Pengurus PBFI Kota Tarakan.

"Kami menggandeng seluruh, potensi yang ada di Kalimantan yaitu Kaltara, Kaltim, Kalsel, Kalteng, Kalbar, di Gedung Wanita Kota Tarakan," tambahnya kepada TribunKaltara.com.

Lebih lanjut, Ahmady Burhan para atlet dari Kota Tarakan sudah melakukan latihan fisik dan program diet untuk mempersiapkan perlombaan dengan para atlet seluruh Kalimantan.

"Jadi para atlet semua, rata-rata sudah melakukan diet, sesuai pengumuman yang kami sampaikan, dan PBFI ini adalah olahraga cabor baru, yang baru terbentuk di tahun 2020," tuturnya.

Gubernur juga menitip pesan agar para atlet-atlet yang diikutsertakan, memiliki potensial untuk bersaing dengan peserta dari provinsi lain.

"Kami tadi juga bawakan ke pak Gubernur, atletnya yang potensial, seperti Mas Gusti Juara 1 di Singapura, Atlet Tarakan," ucapnya.

Baca juga: Start di Pelabuhan Sebawang, Ini Jadwal Kapal Feri Rute Tana Tidung ke Tarakan Rabu 20 Oktober 2021

Sebagai informasi, dari postingan media sosial @pbfi.kaltara di Instagramnya, ada empat kelas kategori yang lombakan diantaranya ;

- Men's Junior Fitness (Super Beginner)

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved