Breaking News:

Kabar Artis

Kasus Penipuan CPNS Naik ke Penyidikan, Odie Hudiyanto Sebut Olivia Nathania Pernah Cari Mangsa Baru

“Sampai akhir September Oi masih mencari mangsa, walaupun kita sudah kasih somasi pada Oi dan RAF, Oi masih berani untuk mencari korban lagi,"

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Intens Investigasi
ki-ka: Karnu (korban penipuan CPNS), Odie Hudiyanto (pengacara korban), Agustina (korban Olivia Nathania) 

TRIBUNKALTARA.COM – Kasus penipuan berkedok rekrutmen calon pegawai negeri sipil atau CPNS yang diduga dilakukan oleh anak Nia Daniaty, Olivia Nathania kini naik ke tingkat penyidikan.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh kuasa hukum para korban, Odie Hudiyanto saat menggelar jumpa pers pada hari ini, Selasa (20/10/2021).

Baca juga: Kembali Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Ungkap Kondisi Kesehatannya

“Kemarin sudah ada konfirmasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus bahwa perkara Olivia dan RAF naik ke penyidikan,” kata Odie, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum para korban penipuan anak Nia Daniaty ini mengungkapkan kesiapannya untuk kembali diperiksa.

“Menjadi penting bagi kami untuk menyampaikan siap kami karena menyangkut perkara mafia CPNS yang paling besar selama masa reformasi dengan korbannya mencapai 225 orang,” terangnya.

Pada kesempatan itu Odie Hudiyanto mengungkapkan adanya korban baru yang merasa ditipu oleh anak Nia Daniaty.

Pihaknya mengatakan korban baru ini muncul usai kasus Olivia Nathania ini berjalan.

“Sampai akhir September Oi masih mencari mangsa, walaupun kita sudah kasih somasi pada Oi dan RAF, Oi masih berani untuk mencari korban lagi dan korbannya posisinya di Jawa Tengah,” beber Odie.

Pihaknya pun diminta penyidik untuk menghadirkan korban tersebut sebagai saksi.

“Betul akan jadi bukti tambahan, jadi kami sudah diminta penyidik untuk menghadirkan pihak yang bersangkutan,” imbuhnya.

Pengacara korban penipuan CPNS Olivia Nathania, Odie Hudianto (pria kemeja kuning) saat gelar konferensi pers, Selasa (20/10/2021).
Pengacara korban penipuan CPNS Olivia Nathania, Odie Hudiyanto (pria kemeja kuning) saat gelar konferensi pers, Selasa (20/10/2021). (Capture YouTube Intens Investigasi)
Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved