Breaking News:

Denmark Open

SEGERA TAYANG Denmark Open 2021, 10 Wakil Indonesia Tanding, Jojo vs Prannoy & Ginting vs Rouxel

Segera tayang Denmark Open 2021, 10 wakil Indonesia akan bertanding, Jonatan Christie vs Prannoy H S wakil India & Ginting vs Rouxel wakil Prancis.

Tribunnews/Jeprima
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNKALTARA.COM - Segera tayang Denmark Open 2021, 10 wakil Indonesia akan bertanding, Jonatan Christie vs Prannoy H S wakil India & Anthony Sinisuka Ginting vs Thomas Rouxel wakil Prancis.

Sesuai jadwal, pada pukul 14.00 WIB atau 15.00 WITA akan berlangsung pertandingan lanjutan Demark Open 2021.

Dan pada pertandingan hari ini, 10 wakil Indonesia akan bertanding melawan wakil-wakil dari negara lain yang menjadi peserta Denmark Open 2021.

Meskipun jadwal telah ditentukan, namun jadwal pertandingan bisa saja berubah.

Baca juga: Live TVRI Jadwal Denmark Open Hari Ini: Ginting, Jojo,Fajar/Rian Main, Sesama Indonesia akan Bertemu

Jadwal Denmark Open 2021 pada hari kedua, Rabu (20/10/2021), sebanyak 10 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding.

Sat di antara wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini adalah di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi ganda putra Taiwan Lu Ching Yai/Yang Po Han.

Dilansir SportFeat, gelaran hari kedua Denmark Open 2021 masih akan mempertandingkan babak pertama alias babak 32 besar.

Anthony Sinisuka Ginting dalam salah satu laga yang dilakoni beberapa waktu lalu. Berikut ini merupakan profil Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi tumpuan Merah Putih dulang emas Olimpiade Tokyo 2020.
Anthony Sinisuka Ginting dalam salah satu laga yang dilakoni beberapa waktu lalu. Berikut ini merupakan profil Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi tumpuan Merah Putih dulang emas Olimpiade Tokyo 2020. (bwfbadminton.com)

Wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini akan lebih banyak dibanding hari pertama kemarin, yakni sebanyak 10 wakil.

Termasuk para pemain yang pada final Thomas Cup 2020 lalu tampil seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Jadwal Denmark Open 2021 Hari Ini: Ada Marcus/Kevin, Greysia/Apriyani dan Tommy Sugiarto

Fajar/Rian akan tampil dan melawan ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved