Breaking News:

Kabar Artis

Reaksi Jennifer Jill Lihat Celine Evangelista Nangis Bahas Perceraiannya di TV: Jangan Banyak Drama

“Gue tadi agak nyolot juga sih sama Celine, lu ngapain nangis-nangis kan lu yang minta (cerai) ya. Kasih angin juga dong buat Stefan,” ujar Jennifer.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @jennifer_ipel
Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill dan Celine Evangelista 

TRIBUNKALTARA.COM – Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill menanggapi perceraian sahabatnya, Celine Evangelista dengan Stefan William.

Pebisnis yang sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkotika ini memberi saran kepada Celine untuk tidak mengumbar kesedihannya ke publik.

Seperti diketahui, Celine Evangelista beberapa kali kerap meneteskan air mata saat membahas rumah tangganya, bahkan belum lama ini perempuan 28 tahun itu terlihat menangis saat menyanyikan sebuah lagu di acara Kopi Viral.

Baca juga: Jalani Sidang Putusan Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Jennifer Jill Divonis 6 Bulan Rehabilitasi

Sebagai teman dekat, Jennifer Jill menilai kesedihan Celine Evangelista ini bukan karena sosok Stefan William melainkan kenangan masa lalu keduanya saat masih bersama.

 “Dari gue sebenarnya lo (Celine) nangis karena memori bukan sama orangnya, karena kalau sama orangnya gue rasa udah selesai, dan (perpisahan) ini memang kemauan kalian berdua,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut saat istri Ajun Perwira ini bertemu dengan Celine Evangelista secara langsung, ia pun lantas memberikan pesan menohok.

Dia meminta sahabatnya itu untuk tidak terpuruk dalam kesedihan, pasalnya Celine Evangelista sendiri yang minta untuk bercerai dari Stefan William.

“Gue tadi agak nyolot juga sih sama Celine, lu ngapain nangis-nangis kan lu yang minta (cerai) ya. Kasih angin juga dong buat Stefan,” ujar Jennifer Jill.

“Gue cuma minta lo (Celine) tegar, jangan kasih image ke orang seakan-akan lu dianiaya, lo kan tidak korban, ini memang kemauan mereka berdua jadi jangan kebanyakan drama lah,” lanjutnya.

Jennifer Jill tanggapi perceraian Celine Evangelista dan Stefan William
Jennifer Jill tanggapi perceraian Celine Evangelista dan Stefan William (Capture kanal YouTube Seleb Cam)

Pebisnis 51 tahun ini meminta agar mantan istri Stefan William ini berhenti membagikan postingan yang mengumbar kesedihannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved