Breaking News:

Timnas Indonesia

Tak Berminat Gabung Timnas, Elkan Baggott Tolak Indonesia, Ketua PSSI Iwan Bule: Dulu Ngejar-ngejar

Tak berminat kembali untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, Elkan Baggott tolak Indonesia, Ketua PSSI Mochamad Iriawan/Iwan Bule: Dulu ngejar-ngejar

PSSI.ORG / MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam jumpa persnya di Kemenpora, Jakarta, 22 Oktober 2021, dan Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). 

TRIBUNKALTARA.COM – Tak berminat kembali untuk bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia, pemain berdarah Indonesia Elkan Baggott tolak Indonesia.

Padahal, sebelumnya Elkan Baggott sempat bermain untuk Timnas U-19 Indonesia, saat menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara.

Namun, saat PSSI menghubungi Elkan Baggott beberapa kali untuk menawari kembali bermain bersama Timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott tidak memberikan tanggapan.

Elkan Baggott sendiri, merupakan pemain sepak bola berdarah Indonesia, yang kini memperkuat klub asal Inggris, Ipswich Town U-23.

Baca juga: Sempat Tertinggal, Timnas U23 Indonesia Bekuk Tajikistan 2-1, Modal Bagus Kahfi dkk Hadapi Australia

Ketua PSSI Mochamad Iriawan/Iwan Bule: Dulu ngejar-ngejar.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Elkan Baggott menolak untuk membela timnas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Iwan Bule sapaan akrab Mochamad Iriawan selepas melakukan pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021).

Iwan Bule mengatakan bahwa PSSI sejatinya sudah menghubungi pemain keturunan Indonesia itu untuk bergabung ke skuad Garuda beberapa kali.

Namun Elkan Baggott sepertinya menolak untuk kembali membela timnas Indonesia.

"Elkan Baggott itu sudah dihubungi beberapa kali tetapi tampaknya tidak ingin membela timnas kita."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved