Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1 Borneo FC vs PSM 2-1, Akhirnya Menang, Comeback Pesut Etam Mentahkan Gol Yakob Sayuri

Hasil pertandingan BRI Liga 1 Borneo FC vs PSM berakhir dengan skor 2-1, Borneo FC akhirnya menang, comeback Pesut Etam mentahkan gol Yakob Sayuri.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang serang Borneo FC, Jonathan Bustos, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. 

TRIBUNKALTARA.COM - Hasil pertandingan BRI Liga 1 Borneo FC vs PSM berakhir dengan skor 2-1, Borneo FC akhirnya menang, comeback Pesut Etam mentahkan gol Yakob Sayuri.

Setelah menelah kekalahan pada pekan lalu, Borneo FC berhasil mendapat poin penuh saat melawan PSM Makassar, pada Jumat (22/10/2021), di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Melalui gol yang diciptakan pemain Borneo FC Jonathan Bustos (54') dengan Fransisco Torres (66') membuat Borneo FC saat ini menjauhi zona degredasi.

Gol simata wayang PSM Makassar diciptakan oleh Yakob Sayuri pada pertengahan babak pertama.

Baca juga: Hasil Liga 1, Drama 6 Gol, Persib Hancurkan PSS Sleman, Gusur Bhayangkara FC, Buntuti PSIS Semarang

berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 2-1 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021).

Gol dicetak Borneo FC dicetak oleh Jonathan Bustos (54') dengan Fransisco Torres (66') dan gol PSM Makassar dicetak oleh Yakob Sayuri (29').

Pada babak pertama PSM Makassar sebetulnya tertekan selama jalannya pertandingan.

Serangan demi serangan dilayangkan oleh para pemain Borneo FC, namun gol tak kunjung hadir untuk mereka.

Borneo FC vs PSM. (TribunKaltara.com)
Borneo FC vs PSM. (TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

Sebaliknya, PSM Makassar justru yang  berhasil mencuri gol lewat satu-satunya kesepatan emas lewat Yakob Sayuri yang menerima bola muntah hasil tendangan dari Ilham Udin.

Yakob Sayuri yang berdiri bebas sukses menendang bola dengan baik dan gagal diraih oleh Gianluca Pandeynuwu di menit ke-29.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved