Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Man United vs Liverpool: Klopp Abaikan Ronaldo, Salah Bisa Jadi Ancaman bagi Setan Merah

Laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) akan menjadi ajang pembuktian dua penyerang terbaik, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Editor: Sumarsono
Instagram / @manchesterunited
Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo merayakan gol setelah membawa Manchester United menang atas Atalanta di Liga Champions, pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10/2021). (Instagram / @manchesterunited) 

TRIBUNKALTARA.COM  - Laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) akan menjadi ajang pembuktian dua penyerang terbaik, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Tak bisa dipungkiri, Ronaldo masih menjadi tumpuan Manchester United menghadapi Liverpool yang diperkuat pemain terbaiknya, Mohamed Salah pada lanjutan kompetisi Liga Inggris 2021.

Meski demikian, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sepertinya justru mengabaikan keberadaan Ronaldo di Man United, meskipun masih cukup produktif mencetak gol bagi klub berjuluk Setan Merah itu.

Ronaldo tak kalah impresifnya karena telah mencetak beberapa gol penting bagi Man United sejak kembali ke klub musim ini.

Baca juga: Legenda Manchester United Beri Peringatan Keras ke Cristiano Ronaldo dkk, Liverpool Bisa Bikin Sulit

Klopp tetap meyakini Muhamed Salah sebagai pemain terbaik dunia akhir pekan lalu.

Salah diakui Jurgen Klopp dalam kondisi terbaik dan telah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan musim ini, termasuk dua gol indah melawan Manchester City dan Watford.

Laga di Old Trafford besok malam akan memberikan gambaran siapa kekuatan sebenarnya di Liga Inggris, apakah Liverpool atau tuan rumah, Man United.

Man United masih mengandalkan Ronaldo untuk sekali lagi menjadi penyelamat mereka, sementara Liverpool hanya bisa berharap Mohamed Salah melanjutkan ketajamannya di depan gawang.

“Saya selalu mendukung Ronaldo di kompetisi apa pun. Namun saat ini, Salah dalam kondisi terbaiknya.

Kami menyadari bahwa kami harus melakukan yang terbaik untuk menghentikannya. Kami harus fokus selama 95 menit untuk memastikan itu tidak terlewatkan," ungkap Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool, Siap-siap Luis Suarez Dapat Olokan dari Liverpudlian

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved