Breaking News:

Liga 1

Suporter Tim Liga 1 Boleh Menonton di Stadion? Harga Tiket Rp 1 Juta, Berikut Fasilitas yang Didapat

Suporter tim Liga 1 boleh menonton di stadion pertandingan? Harga tiket bisa mencapai Rp 1 Juta per pertandingan, berikut fasilitas yang didapat.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru ( LIB ), Akhmad Hadian Lukita buka suara soal lokasi gelaran Liga 1 2021. 

TRIBUNKALTARA.COM - Suporter tim Liga 1 boleh menonton di stadion pertandingan? Harga tiket bisa mencapai Rp 1 Juta per pertandingan, berikut fasilitas yang didapat.

Wacana untuk memperbolehkan pertandingan Liga 1 ditonton langsung oleh penonton atau suporter tengah diperbincangkan oleh PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB.

Namun demikian, apabila nantinya wacana penonton langsung pertandingan Liga 1 di stadion diperbolehkan untuk suporter, maka tiket nonton pertandingan dibandrol mahal.

Harga tiket mahal, dibeberkan PT LIB termasuk dengan fasilitas yang diberikan saat suporter menontn langsung pertandingan Liga 1, di stadion.

Baca juga: Blunder Jupe di Liga 1, Bikin Posisinya Terancam Kembali ke Bangku Cadangan Persib

Belakangan ini wacana Liga 1 2021/2022 boleh dihadiri oleh penonton telah jadi pembahasan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Hal ini sudah menjadi perbincangan setelah pemerintah memberi lampu hijau untuk Liga 1 dan Liga 2 boleh dihadiri penonton.

Hanya saja ada batasan yang diberikan untuk penonton yang bisa datang dan mendukung tim kebangaannya.

Sebab kompetisi Liga 1 masih digelar di tengah pandemi Covid-19, sehingga banyak yang harus dipertimbangkan.

Tentu saja pertimbangan dengan memperbolehkan penonton datang langsung ke stadion akan berpengaruh juga pada harga tiket.

Dalam situasi saat ini harga tiket tentu saja bisa melonjak tinggi karena penonton nantinya akan menerima proses prokes seperti tes antigen dan yang lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved