Breaking News:

French Open

Jadwal Perempat Final French Open 2021, 6 Wakil Indonesia Tanding Hari Ini

Jadwal perempat final French Open 2021 hari ini, Jumat (28/10/2021), tersisa 6 wakil Indonesia yang akan berebut tiket semifinal.

Editor: N Anastasia
Kompas.com
Ahsan/Hendra takluk dua gim dari pasangan Taiwan, Indonesia pulang tanpa gelar juara di BWF World Tour Finals. (Kompas.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Jadwal perempat final French Open 2021 hari ini, Jumat (28/10/2021), tersisa 6 wakil Indonesia yang akan berebut tiket semifinal.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dipastikan akan menjadi wakil pertama Merah Putih yang bertanding.

Keduanya dijadwalkan akan menghadapi wakil kejutan asal Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Praveen/Melati sebelumnya berhasil lolos ke babak perempat final, tepat setelah menyingkirkan wakil India, Satwiksairaj Rankereddy/Ashwini Ponnappa.

Baca juga: Hasil Prancis Open 2021: Enam Wakil Indonesia Lolos Perempat Final, Berpeluang All Indonesia Final

Lewat permainan sengit rubber game, pasangan Praveen/Melati bisa mengalahkan lawannya dengan skor 15-21, 21-17 dan 21-19.

Sementara, Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang menjadi lawan Praveen/Melati berhasil menyingkirkan utusan Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Performa Praveen/Melati diharapkan bisa stabil agar misi untuk bisa mempertahankan gelar juara French Open bisa terwujudkan pada edisi kali ini.

Sementara itu, hadangan besar harus dilewati Shesar Rhustavito yang menjadi satu-satunya wakil sektor tunggal putra.

Keinginan Shesar untuk bisa melaju lebih jauh akan menemui hadangan berat dari Kento Momota selaku unggulan utama dari Jepang.

Laga melawan Momota akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Shesar yang berhak lolos ke perempat final setelah lawannya mengundurkan pada set ketiga, Sameer Verma.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved