Breaking News:

Liga 1

Hasil BRI Liga 1 Borneo FC vs PSS 1-2, Irfan Jaya Cetak Dua Gol, Target Menang Pesut Etam Hancur

Hasil BRI Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman 1-2, Irfan Jaya berhasil cetak dua gol, target menang pesut etam gagal meski dapat hadiah penalty dari wasit.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain PSS Sleman, Fitra Ridwan berduel dengan pemain Borneo FC, Jonathan Bustos dalam lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) sore. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNKALTARA.COM - Hasil BRI Liga 1 Borneo FC vs PSS Sleman 1-2, Irfan Jaya berhasil cetak dua gol, target menang pesut etam gagal meski dapat hadiah penalty dari wasit.

Cukup mendominasi jalanannya pertandingan, tidak membuat Borneo FC dapat memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman.

Pertandingan yang digelar, pada Senin (1/11/2021), di Stadion Manahan Solo, berakhir dengan kemenangan PSS Sleman atas Borneo FC dengan skor 2-1.

Kekalahan Borneo FC ini sekaligus menggagalkan target menang Pelatih Pesut Etam Risto Vidakovic.

Baca juga: LINK Live Streaming Liga 1 Sore Ini, Borneo FC vs PSS, Jonathan Bustos Bisa Main, Super Elja Pincang

Pada babak pertama PSS Sleman unggul 1-0 atas tim yang berjuluk Pesut Etam, berkat gol yang diciptakn oleh Irfan Jaya pada menit ke-46.

Di babak kedua, Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan finalti yang dieksikusi oleh Fransisco Torres di menit ke-58.

Sehingga kedudukan sementara imbang dengan skor 1-1.

Akan tetapi PSS Sleman kembali menambah gol melalui tendangan yang dilesatkan oleh Irfan Jaya di dalam kotak finalti pada menit ke-60.

Dengan gol kedua Irfan Jaya pada pertandingan kali ini, membuat tim yang berjuluk Super Elang Jawa tersebut unggul dengan skor 2-1 atas Borneo FC.

---Berikut gol dan peluang yang tercipta pada babak kedua berdasarkan pantauan TribunKaltim. Co

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved