Breaking News:

Kabar Artis

Kasus Kaburnya Rachel Vennya Naik ke Penyidikan, Pacar Salim Nauderer Bakal Diperiksa Hari Ini

Menyusul dengan hal tersebut, Rachel Vennya kembali dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (1/11/2021).

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
KOMPAS.com/SYALUTAN ILHAM
Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya, Indra Raharja, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina pasca pulang dari Amerika Serikat kini naik ke tingkat penyidikan

Menyusul dengan hal tersebut, Rachel Vennya kembali dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Rachel Vennya Nonaktifkan Instaqram, Niko Al Hakim Unggah Foto Bersama Mantan Istri & Dua Anaknya  

Kabar naiknya kasus Rachel Vennya ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurut keterangannya, peningkatan kasus Rachel Vennya ke tingkat penyidikan ini ditetapkan usai dilakukan gelar perkara.

“Penyelidikan sudah berjalan kemudian sudah kita klarifikasi saudara RV dan beberapa saksi, pagi tadi sudah gelar perkara dan hasilnya, dari penyelidikan dinaikkan menjadi penyidikan,” ujar Yusri, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut pihaknya berujar, pacar Salim Nauderer itu disangkakan dengan Undang Undang tentang Kekarantinaan dan Wabah Penyakit dengan ancaman penjara 1 tahun.

Rachel Vennya muncul di Instagram usai heboh kabur dari karantina Wisma Atlet, Kamis (14/10/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya muncul di Instagram usai heboh kabur dari karantina Wisma Atlet, Kamis (14/10/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @rachelvennya) (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @rachelvennya)

Menindaklanjuti hal tersebut, Rachel Vennya diketahui akan kembali diperiksa pada hari ini di Polda Metro Jaya.

 Hal tersebut dikonfirmasi oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, saat dihubungi Kompas.com pada Kamis (28/10/2021) lalu.

“(Pemeriksaan Rachel Vennya) minggu depan (Senin),” kata Ade, sebagaimana yang dikutip TribunKaltara dari Kompas.com.

Seperti diketahui, Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khariunnisa telah diperiksa Polda Metro Jaya pada 21 Oktober lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved