Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi FKIP Negeri se-Indonesia, Komitmen Tarakan Dukung Pendidikan

Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes membuka pertemuan sela Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes membuka pertemuan sela Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia pada Kamis (28/10/2021) malam. 
Tarakan Smart City

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes membuka pertemuan sela Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia pada Kamis (28/10/2021) malam.

Kali ini, Universitas Borneo Tarakan  menjadi tuan rumah dan juga sebagai panitia menggelar kegiatan di di SwissbelHotel Tarakan.

Kegiatan dihadiri anggota Forkom yang terdiri dari Dekan FKIP Universitas Negeri se-Indonesia yang diketuai Prof Dr Mahdum Muhammad Adanan yang juga merupakan Guru Besar Universitas Riau.

Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes menghadiri pertemuan sela Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia di Hotel SwisBell Tarakan, (28/10/2021) malam.
Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes menghadiri pertemuan sela Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia di Hotel SwisBell Tarakan, (28/10/2021) malam. (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

Wali Kota Khairul dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang hadir dari seluruh penjuru Indonesia.

Wali Kota mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Tarakan mendukung dilaksanakannya kegiatan ini dan  juga menyampaikan komitmen Pemkot Tarakan mendukung majunya dunia pendidikan di Kota Tarakan.

DIkemukakan, berbagai upaya untuk memajukan Universitas Borneo Tarakan. 

Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes menyerahan cindera mata kepada Ketua Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia pada Kamis (28/10/2021) malam.
Wali Kota Tarakan, dr H Khairul, MKes menyerahan cindera mata kepada Ketua Forum Komunikasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se-Indonesia pada Kamis (28/10/2021) malam. (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

“Antara lain melalui upaya membentuk Fakultas Kedokteran yang saat ini sedang berproses dan memberikan kepastian kepemilikan terhadap aset yang dimanfaatkan oleh Universitas Borneo Tarakan,” beber Wali Kota Tarakan Khairul.

Kepada pada peserta pertemuan, Wali Kota berharap agar pertemuan ini dapat berlangsung dengan lancar dan mencapai tujuannya.

Sekaligus juga, Wali Kota juga memperkenalkan Kota Tarakan dan berharap agar para peserta dapat menyempatkan waktu untuk berkeliling Kota Tarakan. (adv)

Penulis: Andi Pausiah

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved