Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Mucikari Wanita Tewas Dalam Kamar Hotel Ditangkap, Ngaku Kenal Lama & Diajak Korban ke Samarinda

Mucikari wanita tewas dalam kamar hotel ikut ditangkap, ngaku kenal lama & pertama kali diajak korban ke Samarinda.

TRIBUNKALTARA.COM/ NEVRIANTO HARDI PRASETIYO
Erwin, tersangka Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang memperkenalkan Atul dengan tersangka Rudy saat digelandang ke Polresta Samarinda, Kalimantan Timur. (TRIBUNKALTARA.COM/ NEVRIANTO HARDI PRASETIYO) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Mucikari wanita tewas dalam kamar hotel ikut ditangkap, ngaku kenal lama & pertama kali diajak korban ke Samarinda.

Erwin selaku Mucikari dari Rabiatul Adawiyah alias Atul mengatakan sudah lama mengenal wanita muda tersebut.

Namun Ia menerangkan, Atul yang lebih dulu mengajaknya ke Samarinda sejak akhir September lalu.

Bahkan terangnya, korban yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sebuah hotel tersebut akan menjamin transportasi dan konsumsi Dirinya selama di Samarinda.

Baca juga: Merasa Ditipu, Pria di Samarinda Aniaya Teman Kencan Hingga Tewas, Sempat Buron Kabur ke Kutai Barat

"Dia (Atul) chatt Aku minta carikan pelanggan. Jadi Aku mau ke Samarinda nemenin Dia dan kami booking kamar 506 dan 512. Sedangkan Dia di kamar 508," terangnya saat ditemui media dalam press release di Mapolresta Samarinda pada Senin (8/11/2021).

Di hari nahas tewasnya Atul, atau Sabtu (16/10/2021) lalu, Ia mengatakan Rudy selaku pemesan dan juga tersangka sepakat bertemu rekannya tersebut pada Pukul 03.00 WITA.

Sedangkan Ia bersama kekasihnya menunggu di luar hotel.

PELAKU PEMBUNUHAN-Kasus pembunuhan wanita di sebuah hotel Samarinda, Sabtu (16/10/2021)lalu diungkap jajaran Polresta Samarinda Kalimantan Timur, Senin (8/11/2021).Tampak pelaku dikawal ketat anggota Polisi di Mapolresta Jalan Slamet Riyadi Sungai Kunjang Samarinda Kalimantan Timur.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo)
PELAKU PEMBUNUHAN-Kasus pembunuhan wanita di sebuah hotel Samarinda, Sabtu (16/10/2021)lalu diungkap jajaran Polresta Samarinda Kalimantan Timur, Senin (8/11/2021).Tampak pelaku dikawal ketat anggota Polisi di Mapolresta Jalan Slamet Riyadi Sungai Kunjang Samarinda Kalimantan Timur.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo) (TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Namun lanjutnya, hingga lewat 1 jam 30 menit, korban yang tak kunjung keluar kamar membuatnya khawatir dan lantas menyuruh kekasihnya mengetuk pintu kamar tersebut.

"Berkali-kali diketok enggak ada jawaban. Akhirnya kami minta bagian teknis bukakan pintu kamar korban," bebernya.

Ketika pintu dibuka, mereka sudah melihat Atul dalam keadaan mengenaskan dengan sejumlah luka tusukan dan darah yang menggenang.

Baca juga: Wanita Asal Banjarmasin Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Samarinda, Sempat Terdengar Suara Gaduh

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved