Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Dukung Edukasi Program Bangga Kencana, Wujudkan Keluarga Berkualitas

Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri Sosialiasi Advokasi dan Komunikasi Informasi Edukasi Program Bangga Kencana Rabu (3/11/2021).

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Amiruddin
HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri sosialiasi advokasi dan komunikasi informasi edukasi Program Bangga Kencana di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Rabu (3/11/2021).HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN 
Tarakan Smart City

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri Sosialiasi Advokasi dan Komunikasi Informasi Edukasi Program Bangga Kencana di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Rabu (3/11/2021).

Kegiatan ini digagas oleh Anggota Komisi IX DPR-RI, H. Alifudin, bekerja sama dengan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Timur beserta segenap pemangku kepentingan di bidang kependudukan dan keluarga berencana yang ada di Kota Tarakan.

Baca juga: Dukung Program Transaksi iPos 5.0 Tingkatkan Aktivitas Usaha bagi Pelajar dan Pelaku UMKM Tarakan

Program Bangga Kencana ini sendiri merupakan program unggulan pemerintah yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas di Indonesia.

Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri sosialiasi advokasi dan komunikasi informasi edukasi Program Bangga Kencana di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Rabu (3/11/2021).HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri sosialiasi advokasi dan komunikasi informasi edukasi Program Bangga Kencana di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Rabu (3/11/2021).HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

Juga salah tak terkecuali, termasuk menangani kasus stunting di Indonesia.

Dalam hal ini Wakil Wali Kota Tarakan meyakini ini bisa bermanfaat.

“Kami meyakini bahwa kegiatan Advokasi dan Komunikasi Informasi Edukasi Program Bangga Kencana yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya khususnya bagi pembangunan manusia di Kota Tarakan guna terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city,” ujarWakil Wali Kota Tarakan dalam sambutannya. (adv)

Penulis: Andi Pausiah

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved