Breaking News:

Kabar Artis

Pelapor Serahkan Video Anies Baswedan Sebagai Bukti, Olivia Nathania Kini jadi Tersangka CPNS Bodong

Sementara itu menyoal video Anies Baswedan, Odie berujar hal tersebut digunakan Olivia Nathania untuk meyakinkan para korban.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube KH Infotainment
Pengacara pelapor Olivia Nathania, Odie Hudiyanto serahkan bukti baru berupa video Anies Baswedan yang disalahgunakan oleh anak Nia Daniaty. 

TRIBUNKALTARA.COM – Pelapor Olivia Nathania kembali menyerahkan bukti berupa video Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dicatut anak Nia Danaity untuk melakukan rekrutmen CPNS Bodong.

Bukti tersebut diserahkan tim kuasa hukum pelapor, Odie Hudiyanto ke Polda Metro Jaya pada Rabu (10/11/2021).

“Kami menyerahkan kembali bukti tambahan, pertama video yang mencatut Anies Baswedan,” ujar Odie Hudiyanto dikutip TribunKaltara dari YouTube KH Infotainment, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Kasus Penipuan CPNS Naik ke Penyidikan, Odie Hudiyanto Sebut Olivia Nathania Pernah Cari Mangsa Baru

Tak hanya video pencatutan Gubernur DKI Jakarta, pengacara korban penipuan CPNS anak Nia Daniaty itu turut menyerahkan bukti lain seperti transaksi dan sejumlah foto.

Meski begitu Odie Hudiyanto tidak menjelaskan lebih rinci foto yang ia serahkan ke penyidik sebagai bukti tambahan.

“Kami juga memberikan bukti transferan kepada penyidik, perjanjian-perjanjian antara Oi dengan korban juga ada foto-foto,” imbunya.

Sementara itu menyoal video Anies Baswedan, Odie berujar hal tersebut digunakan Olivia Nathania untuk meyakinkan para korban.

“Mereka ambil dari zoom meeting, yang jelas ada pak Anies Baswedan sedang bicara meskipun nggak ada suaranya. Video Anies diambil dan ditunjukkan kepada para korban CPNS Bodong,” jelas Odie Hudiyanto.

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat klarifikasi soal kasus dugaan penipuan CPNS yang menjeratnya.
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat klarifikasi soal kasus dugaan penipuan CPNS yang menjeratnya. (Capture YouTube Star Story)

Anak Nia Daniaty resmi jadi tersangka kasus penipuan CPNS

Sementara itu belakangan diketahui Olivia Nathania sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved