Berita Tarakan Terkini

Rangkaian APEKSI Komwil Kalimantan, Wali Kota Tarakan Ikut Bersepeda dan Tanam Pohon Bersama

Wali Kota Tarakan, dr H. Khairul, MKes mengikuti kegiatan bersepeda dan penanaman pohon bersama dengan Ketua APEKSI dan Wali Kota se Kalimantan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN
Aktivitas bersepeda dan penanaman pohon bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Wali Kota se-Kalimantan, Kamis (4/11/2021). 
Tarakan Smart City

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Wali Kota Tarakan, dr H. Khairul, MKes mengikuti kegiatan bersepeda dan penanaman pohon bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Wali Kota se-Kalimantan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 4 November 2021 di Kota Samarinda.

Bersepeda dan menanam pohon bersama merupakan rangkaian Rapat Kerja Wilayah APEKSI se Kalimantan, dimana saat ini Wali Kota Tarakan dr Khairul diamanatkan sebagai Ketua Komwil V Kalimantan.

Aktivitas penanaman pohon bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Wali Kota se-Kalimantan, Kamis (4/11/2021).
Aktivitas penanaman pohon bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Wali Kota se-Kalimantan, Kamis (4/11/2021). (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

Setelah bersepeda dilanjutkan dengan mengunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda.

Di mal yang menjadi pusat pelayanan bagi warga Samarinda ini, Wali Kota berkesempatan mengikuti sesi sharing yang dipandu Wali Kota Samarinda, Dr. Andi Harun.

Jumat (5/11), Wali Kota Tarakan memimpin jalannya Rakerwil APKESI se-Kalimantan.

Wali Kota Tarakan dr Khairul MKes bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (4/11/2021).
Wali Kota Tarakan dr Khairul MKes bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (4/11/2021). (HO/HUMAS TARAKAN)

“Hasil dari raker ini salah satunya berbagai rekomendasi bagi pemerintah melalui APEKSI untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan pemerintah kota di tingkat pusat,” beber Wali Kota Tarakan.

Kegiatan ini dalam kerangka membangun masyarakat, daerah, dan Indonesia secara keseluruhan. (adv)

Penulis: Humas Pemkot Tarakan

Aktivitas bersepeda dan penanaman pohon bersama dengan Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Wali Kota se-Kalimantan, Kamis (4/11/2021). HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved