Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

Tubagus Joddy Resmi jadi Tersangka, Keluarga Vanessa Angel Harap Sang Sopir Didakwa Pasal Berlapis

Keluarga besar Vanessa Angel pun akan terus mengawal proses hukum ini, hingga Tubagus Joddy mendapat ganjaran yang setimpal.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. 

TRIBUNKALTARA.COM – Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy resmi jadi tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan majikannya.

Menanggapi hal itu keluarga Vanessa Angel serta sang manjaer, Milano mengapresiasi kinerja Polda Jawa Timur dalam mengangani kasus ini.

Baca juga: Hampir Seminggu Vanessa Angel & Suami Dimakamkan, Peziarah Masih Berdatangan, Faisal:Saya Bersyukur 

“Kita appreciate banget sama Polda Jawa Timur karena dari awal pada waktu kejadian pun Dirlantas Polda Jatim sudah menyampaikan ke saya bahwa ‘kita akan usahakan secepatnya’ karena bukti awal sudah mereka pegang,” ujar Milano, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Kamis (11/11/2021).

Sementara itu Doddy Sudrajat yang ditemui awak media usai menggelar pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku menyerahkan segala proses hukum kepada kepolisian.

Termasuk penetapan status tersangka kepada Tubagus Joddy, sopir mendiang anaknya.

“Kalau tanggapan kami dari keluarga ya kami serahkan Joddy ini kepada proses hukum yang sedang dijalankan kepolisian. Jadi kita menunggu aja,” ujarnya.

Keluarga besar Vanessa Angel pun akan terus mengawal proses hukum ini, hingga Tubagus Joddy mendapat ganjaran yang setimpal.

Keluarga Vanessa Angel dan manajer saat beri tanggapan soal penetapan status tersangka terhadap Tubagus Joddy
Keluarga Vanessa Angel dan manajer saat beri tanggapan soal penetapan status tersangka terhadap Tubagus Joddy (Capture YouTube Star Story)

Bahkan disampaikan pula oleh Milano, pihaknya menginginkan tuntutan maksimal terhadap sopir Vanessa Angel.

“Pasti kita akan mengawal, kita penginnya sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin. Kalau tadi ancaman hukumannya 6 tahun kita akan cari lagi apa yang bisa dimasukkan buat dakwaannya,” bebernya.

Manajer Vanessa Angel pun berharap agar Tubagus Joddy dijerat dengan pasal berlapis.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved