Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Belum Memenuhi Syarat, BKPSDM Bulungan Sebut Besok Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT

Belum memenuhi syarat, BKPSDM Bulungan sebut besok hari terakhir pendaftaran mengikuti seleksi terbuka JPT.

TRIBUNKALTARA.COM / MAULANA ILHAMI FAWDI
Suasana Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Bulungan Senin (18/10/2021) (TRIBUNKALTARA.COM/MAULANA ILHAM FAWDI) 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN - Belum memenuhi syarat, BKPSDM Bulungan sebut besok hari terakhir pendaftaran mengikuti seleksi terbuka JPT.

Pendaftaran seleksi terbuka (Selter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi ( JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Bulungan diperpanjang dilakukan hingga 16 November dilakukan karena jumlah pelamar belum memenuhi syarat minimal.

Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulungan, Nurdiana mengatakan kepada TribunKaltara.com via telfon seluler.

Baca juga: Pemkab Bulungan Sebut Ada 120 Warga Tanjung Palas Hulu Belum Disuntik Vaksin Covid-19

Sesuai Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor 52 Tahun 2020, jumlah pelamar dalam dua jabatan minimal tiga orang.

“Nah, sampai saat ini masih ada dua jabatan yang belum terpenuhi, yang dimana dibutuhkan tiga orang," ucapnya Selasa (15/11/2021).

Adapun, dua jabatan yang belum terpenuhi. Yakni, kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian dan dan BKPSDM Bulungan.

“Masih kurang, sekarang ini dalam dua jabatan masing-masing baru 1 orang pelamar,” ungkapnya.

Karena itu, pendaftaran diperpanjang mulai 12-16 November 2021 sementara, untuk jabatan lainnya dipastikan sudah terpenuhi.

“Kalau jabatan yang lainnya sudah tidak ada masalah, karena syarat minimal pelamar dalam satu jabatan sudah terpenuhi,” ungkapnya.

Apabila sampai batas waktu yang sudah ditetapkan masih ada jabatan yang belum terpenuhi maka prosesnya akan tetap dilanjutkan sesuai jadwal yang ada.

Baca juga: Singgung Perbaikan Jalan, Bupati Bulungan Syarwani Harap Menteri PU Turut Hadir Groundbreaking KIPI

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved