Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Pengakuan Janda Asal Banjarmasin Terjerumus Prostitusi Online, Dibayar Rp 500 Ribu Sekali 'Main'

Janda asal Banjarmasin terjerumus pada prostitusi online di Samarinda, dibayar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu sekali 'Main', untuk penuhi kebutuhan.

TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo
PROSTITUSI ONLINE - Terduga kasus prostitusi online saat diringkus di Polsek Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara Kalimantan Timur, Senin (15/11/2021).Kegiatan prostitusi online dibongkar Polsek Kota Samarinda dari sejumlah Hotel di Kota Tepian dengan terduga pelaku berusia 20 tahun keatas.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Janda asal Banjarmasin terjerumus pada prostitusi online di Samarinda, dibayar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu sekali 'Main', untuk penuhi kebutuhan.

Ingin kehidupan mewah menjadi salah satu motivasi pelaku prostitusi online terjerumus dalam pekerjaan ilegalnya.

Seperti salah satu pelaku prostitusi online, yang berstatus janda asal Banjarmasin, yang rela menjajakan tubuhnya demi ambisi hidup mewah.

Bahkan, jasa prostitusi online yang harus dibayar oleh lelaki hidung belang berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Baca juga: Tak Hanya Beroperasi di Samarinda, Berikut Daerah Pelaku Prostitusi Online Menawarkan Jasa Ilegalnya

Sebagian besar himpitan ekonomi menjadi alasan para pelaku prostitusi terpaksa menjajakan dirinya.

Namun tidak dengan M (28) yang memilih menyerahkan diri dalam bisnis prostitusi karena ingin mengikuti trend.

Kepada Tribunkaltara.com janda anak satu ini mengaku sudah terbiasa hidup dalam kemewahan dan bergengsi.

Apalagi semenjak bercerai dua tahun lalu membuatnya harus memutar otak agar tetap bisa bertahan dan mengikuti gaya hidup rekan-rekannya.

PROSTITUSI ONLINE - Terduga kasus prostitusi online saat diringkus di Mapolsek Kota Samarinda, Jalan Bhayangkara Kalimantan Timur, Senin (15/11/2021). Kegiatan prostitusi online dibongkar Polsek Kota Samarinda dari sejumlah Hotel di Kota Tepian dengan terduga pelaku berusia 20 tahun keatas.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo)
PROSTITUSI ONLINE - Terduga kasus prostitusi online saat diringkus di Mapolsek Kota Samarinda, Jalan Bhayangkara Kalimantan Timur, Senin (15/11/2021). Kegiatan prostitusi online dibongkar Polsek Kota Samarinda dari sejumlah Hotel di Kota Tepian dengan terduga pelaku berusia 20 tahun keatas.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo) (TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo)

"Kalau sudah dapat tamu, dapat duit, ya udah pakai buat foya-foya dan belanja yang Saya mau," jujurnya.

Kendati demikian, Ia mengaku lelah dengan profesi yang dilakoninya saat ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved