Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Tak Hanya Beroperasi di Samarinda, Berikut Daerah Pelaku Prostitusi Online Menawarkan Jasa Ilegalnya

Tak hanya beroperasi di Kota Samarinda, berikut daerah pelaku prostitusi online menawarkan jasa ilegalnya, gunakan aplikasi ini menjalankan aksinya.

TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo
PROSTITUSI ONLINE - Terduga kasus prostitusi online saat diringkus di Mapolsek Kota Samarinda, Jalan Bhayangkara Kalimantan Timur, Senin (15/11/2021). Kegiatan prostitusi online dibongkar Polsek Kota Samarinda dari sejumlah Hotel di Kota Tepian dengan terduga pelaku berusia 20 tahun keatas.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo) 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Tak hanya beroperasi di Kota Samarinda, berikut daerah pelaku prostitusi online menawarkan jasa ilegalnya, gunakan aplikasi ini menjalankan aksinya.

Kota Samarinda bukan satu-satunya kota yang dijadikan oleh para pelaku prostitusi online menjalankan aksinya.

Ada sejumlah daerah di Kalimantan Timur atau Kaltim, diakui oleh pelaku prostitusi online menjadi target untuk menjalankan aksi ilegalnya.

Seperti disampaikan oleh Kapolsek Samarinda Kota, AKP Creato Sonitehe Gulo yang akan disajikan dalam artikel di bawah ini.

Baca juga: Pelaku Prostitusi Online Pasangan Kekasih Hingga Nikah Siri, Polisi: Rata-rata Janda & Pengangguran

Lagi-lagi para pelaku Prostitusi Online yang berhasil diungkap oleh Jajaran Polsek Samarinda Kota merupakan pendatang di Kota Tepian ini.

Kapolsek Samarinda Kota, AKP Creato Sonitehe Gulo mengatakan memang beberapa diantaranya merupakan warga Kota Samarinda.

Tetapi sebagian besar berasal dari luar daerah dan biasanya hanya menetap selama 2 minggu hingga 1 bulan.

PROSTITUSI ONLINE - Terduga kasus prostitusi online saat diringkus di Polsek Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara Kalimantan Timur, Senin (15/11/2021).Kegiatan prostitusi online dibongkar Polsek Kota Samarinda dari sejumlah Hotel di Kota Tepian dengan terduga pelaku berusia 20 tahun keatas.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo)
PROSTITUSI ONLINE - Terduga kasus prostitusi online saat diringkus di Polsek Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara Kalimantan Timur, Senin (15/11/2021).Kegiatan prostitusi online dibongkar Polsek Kota Samarinda dari sejumlah Hotel di Kota Tepian dengan terduga pelaku berusia 20 tahun keatas.(TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo) (TribunKaltara.com/Nevrianto Hardi Prasetyo)

"Jadi mereka selalu mobile tidak menetap lama di suatu wilayah," ucapnya dalam press release Senin (15/11/2021).

Bahkan jelasnya, dari penuturan para pelaku prostitusi online tersebut, mereka sudah menjajakan diri ke tiga wilayah.

Yakni Berau, Balikpapan dan Samarinda.

Baca juga: Jadi Tempat Prostitusi Online, Manajemen Hotel Alona Dipanggil Pemkot Tangerang, Terancam Ditutup

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved