Breaking News:

Berita Nasional Terkini

AKHIRNYA Erick Thohir Angkat Suara soal Tudingan Keterlibatannya Pada Bisnis PCR Bersama Menteri LBP

Akhirnya Menteri BUMN Erick Thohir angkat suara soal tudingan keterlibatannya pada bisnis PCR bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
PROGRAM MAKMUR - Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Dirut PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Tri Wahyudi Saleh (kiri) dan Dirut PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Arief Prasetyo Adi (kanan) meninjau penanaman jagung program Makmur di Desa Muara Putih, Lampung, Sabtu (16/10/2021). Erick Thohir mengatakan program Mari Kita Majukan Usaha Rakyat (Makmur) memberikan banyak manfaat serta kemudahan bagi para petani tanah air dan BUMN fokus pada 40 ribu hektare untuk 28 ribu petani. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNKALTARA.COM - Akhirnya Menteri BUMN Erick Thohir angkat suara soal tudingan keterlibatannya pada bisnis PCR bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Tampak tidak ingin berkomentar terhadap tudingan dirinya bermain bisnis PCR bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. akhirnya dijawab oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam komentarnya, Erick Thohir menyangkal dengan tegas soal tudingan keterlibatannya pada bisnis PCR bersama Luhut Binsar Pandjaitan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bisnis PCR yang dimaksud adalah layanan tes PCR dan antigen yang dijalankan di PT Genomik Solidaritas Indonesia (PT GSI).

Baca juga: Pengakuan LBP Siap Diaudit Tak Cukup, Aktivis ProDEM Laporkan Luhut Binsar & Erick Thohir ke Polda

Diketahui dalam perusahaan tersebut ada nama Garibaldi Thohir yang merupakan kakak dari Erick Thohir.

Erick pun dengan tegas membantah adanya tudingan tersebut.

Meski terus dikaitkan dengan isu bisnis PCR yang menghantam dirinya, Erick menegaskan tidak akan berbalik menjadi zolim kepada orang-orang yang menuding dirinya.

"Ramainya tudingan bisnis PCR yang menghantam InsyaAllah tidak membuat Saya berbalik menjadi zolim," kata Erick dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya @erickthohir pada Senin (15/11/2021).

Lebih lanjut Erick mengatakan bahwa reputasi yang dimilikinya bukan dibangun untuk menyakiti orang lain, apalagi demi kekuasaan.

"Reputasi Saya dibangun bukan untuk menyakiti orang lain demi 'kekuasaan,'" imbuhnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved