Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

Ayah Sopir Vanessa Angel Akui Anaknya Siap Jalani Proses Hukum, Sebut Joddy Tak Akan Membela Diri

Ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang, menyebut putranya masih bersedih atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Editor: N Anastasia
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tubagus Endang (kiri baju coklat), ayah sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, saat bertemu awak media di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang, menyebut putranya masih bersedih atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Endang menyebut, Joddy siap untuk menjalani proses hukum.

Dari penuturan sang ayah, Joddy juga tidak akan melakukan pembenaran atas terjadinya peristiwa ini.

"Kondisi terkini Tubagus Joddy alhamdulillah baik, siap dan tegar menghadapi proses hukum. Karena saya amanah juga, Tubagus Joddy tidak akan melakukan pembenaran karena dia siap bertanggung jawab atas segalanya. Karena beliau (Vanessa Angel dan Bibi) orang baik, ini kesalahan Tubagus Joddy," kata Endang, dikutip Tribunnews.com dari tayangan YouTtube STARPRO Indonesia, Selasa (16/11/2021).

Dikutip dari Tribunnews.com, Endang juga menceritakan, Joddy ikut terpukul atas meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Masih Bersedih, Ungkap Reaksi Gala Sky saat Lihat Papi dan Maminya Muncul di TV

Bahkan, Joddy sampai mempertanyakan mengapa hanya dirinya yang tidak mengalami apa-apa dalam insiden kecelakaan tersebut.

Sementara, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

"Dia cerita 'kenapa Joddy tidak apa-apa, kenapa pak, justru orang yang disayang Joddy jadi korban' jadi dia juga sempat tidak percaya."

"Sempat bertanya ke ibunya juga, 'mah Joddy kenapa ngga apa-apa, kenapa kak vanessa... mas bibi...' itulah komunikasi pertamanya," kata Endang sembari menirukan pernyataan Joddy.

Joddy Sudah Ditahan di Polres Jombang

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved