Breaking News:

Liga 1

4 Stadion di Bali jadi Lokasi Laga Liga 1 Seri IV & 5, 25 Persen Kapasitas Disiapkan untuk Penonton

4 stadion di Bali jadi lokasi laga Liga 1 seri IV & 5, 25 persen kapasitas 4 stadion disiapkan untuk penonton, yang artinya suporter tim sepak bola.

BOLASPORT/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Kick Off BRI Liga 1 2021. (BOLASPORT/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH) 

TRIBUNKALTARA.COM - 4 stadion di Bali jadi lokasi laga Liga 1 seri IV & 5, 25 persen kapasitas 4 stadion disiapkan untuk penonton, yang artinya suporter tim sepak bola.

Kunjungan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto di Jayasabha ke Bali, dan bertemu dengan Gubernur Bali, Wayan Koster sekaligus mempersiapkan perhelatan lanjutan pertandingan Liga 1, yang direncanakan di Bali.

Alhasi, ada 4 stadion, yang rencananya akan ditunjuk untuk pelaksanaan gelaran lanjutan pertandingan Liga 1 seri IV dan V.

Adapun 4 stadion yang ditunjuk untuk pertandingan lanjutan Liga 1 seri IV dan V, akan disajikan dalam artikel di bawah ini.

Baca juga: Tatap Putaran 3 Liga 1, Aji Santoso Buta Kekuatan Baru Madura United, Momentum Persebaya Terancam

Pulau Dewata Bali akan menjadi tuan rumah seri IV dan V Liga 1 Indonesia 2021-2022. Ada empat stadion di Bali yang telah diverifikasi PSSI dan PT LIB.

Rencananya, setiap pertandingan pun bakal dihadiri penonton sebanyak 25 persen dari total kapasitas stadion.

Rencana ini mengemuka ketika Gubernur Bali, Wayan Koster menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto di Jayasabha, Denpasar pada, Selasa (Anggara Umanis, Kuningan) 16 Nopember 2021.

Pertemuan tersebut guna membahas persiapan sepakbola BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Pulau Dewata.

Taisei Marukawa (tengah), diprediksi tetap jadi andalan Persebaya Surabaya di lini tengah pada seri tiga Liga 1 2021 akhir pekan ini.
Taisei Marukawa (tengah), diprediksi tetap jadi andalan Persebaya Surabaya di lini tengah pada seri tiga Liga 1 2021 akhir pekan ini. (ligaindonesiabaru.com)

Dalam kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh Pieter Tanuri selaku Pemilik Bali United FC dan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto mengatakan tujuannya bertemu Gubernur Bali, Wayan Koster untuk memohon dukungan agar pelaksanaan BRI Liga 1 di Pulau Bali yang akan diikuti oleh 18 club sepakbola nasional ini bisa berjalan dengan lancar pada awal tahun 2022 mendatang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved