Breaking News:

Liga 1

Lawan Persipura Besok Malam di Liga 1, Pemain Borneo FC Hendro Siswanto Sebut Tiada Persiapan Khusus

Hadapi Persipura Jayapura besok malam di Liga 1, pemain Borneo FC Hendro Siswanto sebut tiada persiapan khusus, berikut komentar Risto Vidakovic.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / Instagram / @borneofc.id / Twitter @persipura63
Pemain Borneo FC dan pemain Persipura Jayapura. (KOLASE TRIBUNKALTARA.COM / Instagram / @borneofc.id / Twitter @persipura63) 

TRIBUNKALTARA.COM - Hadapi Persipura Jayapura besok malam di Liga 1, pemain Borneo FC Hendro Siswanto sebut tiada persiapan khusus, berikut komentar Risto Vidakovic.

Meski ada dalam zona degradasi, Borneo FC tidak meremehkan Persipura Jayapura kala bertemu besok, di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Kamis (18/11/2021) besok pukul 19.15 Wita.

Meskipun, pemain Borneo FC Hendro Siswanto menyatakan tidak ada persiapan khusus kalah bertanding melawan Persipura Jayapura.

Hendro Siswanto menyinggung soal kerja keras, dan Borneo FC harus bermain lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Liga 1 Borneo FC vs Persipura Kamis 18 Nov, Risto Vidakovic Singgung Kemenangan Terakhir & Ambisi

Borneo FC akan berhadapan dengan Persipura Jayapura, di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Kamis (18/11/2021) besok pukul 19.15 Wita.

Pemain Borneo FC Hendro Siswanto, mengakui bahwa dirinya melakukan persiapan jelang pertandingan melawan tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu, seperti biasanya.

"Kalau persiapan secara khusus sih nggak sih. Persiapannya seperti biasa," ujarnya saat konferensi pers csecara virtual, Rabu (17/11/2021).

Lanjutnya persiapan seperti biasa, sesuai dengan perkataan Pelatih Kepala Borneo FC Risto Vidakovic, yakni pihaknya berusaha untuk memperbaiki peringkat untuk bisa naik lagi di pertandingan besok.

"Kita pasti akan lebih kerja keras lagi untuk bisa lebih baik lagi dari kemarin," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic, merasa bahwa semua pemain antusias setelah menjalani waktu istirahat sekira sepekan di jeda waktu seri 2 dan lanjut seri ke 3.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved