Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Borneo FC vs Persipura Kamis 18 Nov, Risto Vidakovic Singgung Kemenangan Terakhir & Ambisi

Liga 1 Borneo FC vs Persipura, pada Kamis 18 November, pelatih Pesut Etam Risto Vidakovic singgung kemenangan terakhir & ambisi melanjutkan tren.

Kolase TribunKaltara.com / surya.co.id/sugiharto / Ho / Borneo FC
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago dan Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic. (Kolase TribunKaltara.com / surya.co.id/sugiharto / Ho / Borneo FC). 

TRIBUNKALTARA.COM - Liga 1 Borneo FC vs Persipura, pada Kamis 18 November, pelatih Pesut Etam Risto Vidakovic singgung Kemenangan terakhir & ambisi melanjutkan tren Kemenangan .

Lanjutan pertandingan Liga 1, seri ke 3 akan dimulai, pada Kamis 18 November, dimana Borneo FC akan berlaga melawan Persipura Jayapura.

Setelah menjalani liburan dan latihan, para pemain Borneo FC telah siap menjalani pertandingan lanjutan Liga 1, seri ke 3, besok.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic saat konferensi pers, secara virtual, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Persib vs Persija di Liga 1, Momentum Wander Luiz dkk Balas Dendam, Marko Simic Dihantui Kutukan

Lanjutan seri ke 3 kompetisi Liga 1 2021/2022 Borneo FC akan berhadapan dengan Persipura Jayapura, Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (18/11/2021) besok pukul 19.15 Wita.

Sebelumnya dipastikan bahwa pemain Pesut Etam julukan Borneo FC dalam keadaan bagus, guna menghadapi pertandingan lanjutan seri ketiga nantinya.

Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic, merasa bahwa semua pemain antusias setelah menjalani waktu istirahat sekira sepekan di jeda waktu seri 2 dan lanjut seri ke 3.

"Setelah Kemenangan di laga terakhir, saya rasa kami harus membuktikan sesuatu kepada diri kami dan kami harus meningkatkan peringkat kami di klasemen," ujarnya.

"Dan kami juga harus tetap bekerja keras seperti yang kami lakukan sebelumnya. Bekerja sebagai tim dan bekerja bersama-sama," lanjutnya saat konferensi pers, secara virtual, Rabu (17/11/2021).

Disinggung terkait kondisi Leo Guntara bek kiri Borneo FC yang waktu lalu sempat mengalami cedera pada bagian hidung, apakah bisa bermain, diakui Risto semua pemain bisa bermain, dan semua telah bersiap.

Baca juga: Liga 1 Seri IV dan V Digelar di Bali, CEO Bali United Yabes Tanuri: Tumbuhkan Ekonomi & Pariwisata

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved