Breaking News:

Timnas Indonesia

Serangan Balik Afghanistan Taklukan Timnas Indonesia 1-0, Rotasi Pemain Shin Tae-yong tak Berhasil

Serangan balik Afghanistan taklukan Timnas Indonesia 1-0, babak kedua pergantian pemain dilakukan oleh skuad Garuda, tapi tak membuahkan hasil.

Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021) malam. Latihan itu digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Turki guna mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2020. Dalam latihan tersebut, terpantau kehadiran sejumlah pemain andalan Merah Putih seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas Darmono, Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan masih banyak lagi. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNKALTARA.COM - Serangan balik Afghanistan taklukan Timnas Indonesia 1-0, babak kedua pergantian pemain dilakukan oleh pelatih Garuda, Shin Tae-yong, namun tak membuahkan hasil.

Laga uji coba pertama Timnas Indonesia melawan Timnas Afghanistan, berakhir dengan keunggulan Afghanistan, dengan skor tipis 1-0.

Petaka bermula, menjelang berakhirnya babak kedua, saat serangan balik yang dilesakan pemain Afghanistan ke sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia.

Kurang sigap membendung serangan, pemain bertahan Timnas Indonesia dikelabui oleh sepakan ke arah gawang oleh pemain Timnas Afghanistan, Popalzay

Alhasil, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Afghanistan pada laga uji coba jelang Piala AFF 2021, Selasa (16/11/2021) malam.

Baca juga: Skor 0-0 Babak 1 Timnas Indonesia vs Afghanistan, Witan Sulaeman dan Bomber Arema FC Dijaga Ketat

Berlangsung di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Afghanistan menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol Omid Popalzay pada menit ke-85.

Tim tuan rumah mencetak gol dari skema serangan balik di sisi kiri pertahanan Indonesia.

Igbonefo Cs tidak siap menghadapi serangan tersebut hingga akhirnya Popalzay berhasil menceploskan bola ke gawang Riyandi memanfaatkan umpan dari rekannya di kotak 12 pass.

Jalan Pertandingan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved