Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Korlap Aksi Kamisan di Semarang Beber Alasan Tolak KSP Moeldoko Orasi: Sama Saja Hanya Bualan Belaka

Korlap aksi Kamisan di Semarang beber alasan tolak KSP Moeldoko orasi saat aktivis menggelar unjuk rasa soal HAM: Sama saja hanya bualan belaka.

Twitter @cornelgea
Moeldoko saat diminita pergi massa Aksi Kamisan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Korlap aksi Kamisan di Semarang beber alasan tolak KSP Moeldoko orasi saat aktivis menggelar unjuk rasa soal HAM: Sama saja hanya bualan belaka.

Bukan tanpa alasan, Korlap Aksi Kamisan Semarang, Azis Rahmad menolak Kepala Staf Kepresidenan ( KSP) Moeldoko untuk memberikan orasi atau tanggapan saat aktivis HAM di semarang melaksanakan unjuk rasa.

Seperti diberitakan sebelumnya, KSP Moeldoko diusir oleh aktivis HAM ( Hak Azasi Manusia) saat menggelar Aksi Kamisan Semarang.

Atas penolakan dan usiran tersebut KSP Moeldoko bersama rombongan akhirnya meninggalkan lokasi gelaran Aksi Kamisan Semarang.

Baca juga: Blak-blakan! Presiden RI ke 6 SBY Ungkap Keinginan KSP Moeldoko di Partai Demokrat: Sudah Prediksi

KSP Moeldoko memberikan tanggapan terkait pengusiran dirinya saat mendatangi Aksi Kamisan yang digelar oleh aktivis HAM di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021) kemarin.

Moeldoko mengatakan ia mendatangi para pendemo untuk mencoba berbicara dengan mereka.

Namun, menurut Moeldoko, para pendemo tidak ingin mendengarkan apa yang disampaikan olehnya.

"Saya datang ke sana untuk melihat berbagai spanduknya, terus saya mencoba untuk berbicara dengan mereka. Tetapi, berbagai suara dari mereka tidak menginginkan atas apa yang saya sampaikan," kata Moeldoko dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (19/11/2021).

Moeldoko menilai itu hal yang biasa baginya, ia pun menghormati dan menghargai keputusan para pendemo yang tidak menginginkan kehadirannya di sana.

Akhirnya, pada saat itu Moeldoko bersama rombongannya pergi meninggalkan Aksi Kamisan tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved