Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Persija vs Persib, Banyak Dipertaruhkan Bila Dikalahkan Maung Bandung, Alessio Singgung Fans

Liga 1 Persija vs Persib, banyak dipertaruhkan bila dikalahkan Maung Bandung, Angelo Alessio singgung fans yang telah memberikan suport kepada Persija

Instagram / @persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Instagram / @persija) 

TRIBUNKALTARA.COM - Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung, banyak dipertaruhkan bila dikalahkan Maung Bandung, Angelo Alessio singgung fans yang telah memberikan suport kepada Persija.

Dukungan fans Persija Jakarta saat latihan memberikan semangat bagi Macan Kemayoran untuk meraih kemenangan saat bertemu Persib Bandung, besok.

Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyatakan, bukan hanya untuk memperbaiki posisi klasmen sementara.

Namun, dikatakan Angelo Alessio, kerja keras Persija Jakarta untuk dapat memberikan yang terbaik juga diperuntukan kepada fans.

Sehingga, banyak yang dipertaruhkan oleh Persija Jakarta apabila dalam pertandingan melawan Persib Bandung meraih kekalahan.

Baca juga: TAYANG SEKARANG Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persiraja, Keseruan Laga Tim Zona Degradasi

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ke-12 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Laga antara klub berjuluk Macan Kemayoran dan Maung Bandung berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021) besok. 

Pelatih Persija Angelo Alessio mengungkapkan seluruh anak asuhnya telah siap menghadapi Persib Bandung yang sepanjang musim ini belum terkalahkan. 

Perbaikan pada aspek fisik dan taktik kata Angelo telah dilakukan menyambut laga penting ini.

"Kita sudah berlatih yang baik, perbaiki aspek fisik dan taktik. Pertandingan ini sangat penting buat Persija, bukan hanya kalsemen tapi fans kita dan kita sudah siap," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Jumat (19/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved