Breaking News:

World Superbike

Kru Pembalap Superbike Race Panik, Halau Air Masuk Paddock Saat Hujan Deras di Sirkuit Mandalika

Kru pembalap World Superbike Championship atau WorldSBK panik, halau air masuk Paddock saat hujan deras di Sirkuit Mandalika hingga menunda balapan.

TribunLombok.com/Sirtupillaili
BALAPAN DITUNDA: Seorang marshal berlari menggunakan jas hujan usai penyelenggara memastikan race 1 WorldSBK 2021, dijadwalkan ulang, Sabtu (21/11/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM, LOMBOK TENGAH – Kru pembalap World Superbike Championship atau WorldSBK panik, halau air masuk paddock saat hujan deras di Sirkuit Mandalika hingga menunda balapan.

Hujan deras yang mengguyur sirtkuit dengan nama resmi Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, atau biasa disebut Sirkuit Mandalika, bukan hanya membuat penyelenggara.

Tapi, hujan deras tersebut juga membuat kru para pembalap World Superbike Championship kerepotan menhalau air yang ingin masuk ke paddock.

Sesuai pengertiannya, paddock merupakan tempat untuk masing-masing tim meletakkan peralatan yang mereka gunakan selama event berlangsung.

Baca juga: LENGKAP Hasil Race Pertama IATC Sirkuit Mandalika, Pembalap Indonesia Reykat Fadillah Masuk 5 Besar

Balapan World Superbike Championship (WorldSBK), di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) terpaksa ditunda karena hujan lebat, Sabtu (20/11/2021).

Race 1 WorldSBK yang sedianya dimulai pukul 15.00 Wita, tidak bisa digelar karena sirkuit diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

Para pembalap WorldSBK yang sudah siap-siap di garis start terpaksa turun dari motor dan masuk lagi ke paddock.

Penonton yang sejak pagi menunggu di tribun harus bersabar karena race 1 WorldSBK belum bisa mereka saksikan untuk sementara.

Penyelenggara kemudian mengumumkan balapan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Suasana di paddock para pembalap tidak kalah panik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved