Breaking News:

World Superbike

Ngaku Suka Tikungan Sirkuit Mandalika, Eks Juara Dunia MotoGP Alvaro Bautista Bicara Soal Penggemar

Ngaku suka tikungan yang berada di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Eks juara dunia MotoGP 125 cc, Alvaro Bautista bicara soal warga.

twitter.com/WorldSBK
Alvaro Bautista, saat diwawancarai setelah FP2 di Sirkuit Buriram, Thailand, Jumat (15/3/2019 

TRIBUNKALTARA.COM, LOMBOK - Ngaku suka tikungan yang berada di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, eks juara dunia MotoGP 125 cc, Alvaro Bautista bicara soal penggemar.

Ditundanya World Superbike ( WSBK) di Sirkuit Mandalika karena cuaca yang kurang bersahabat, tidak melunturkan kesukaan eks juara dunia MotoGP 125 cc, Alvaro Bautista.

Tikungan di Sirkuit Mandalika yang membutuhkan keceptan, disampaikan Alvaro Bautista, menjadi kesukaannya.

Tak hanya sampai di situ, Alvaro Bautista juga menyinggung soal karakter penggemar yang juga sangat disukai olehnya.

Baca juga: Jadwal WSBK Mandalika: Pebalap Galang Hendra Pratama Optimistis 10 Besar di Home Race WorldSSP

Perhelatan balap kelas dunia World Superbike (WSBK) di Mandalika Sirkuit telah resmi digelar pada Jumat (19/11/2021) dan akan berakhir pada Minggu (21/11/2021) besok.

Dalam ajang balap bergengsi ini, sirkuit yang memiliki nama resmi Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit telah menyita perhatian publik termasuk para pembalap internasional.

Sirkuit yang memiliki total 17 tikungan ini memiliki daya tarik tersendiri, selain letaknya yang berdekatan dengan pesisir pantai Mandalika, arena balap ini juga dinilai memiliki trek lintasan yang selalu menantang.

Hal itu disampaikan langsung oleh pembalap Alvaro Bautista asal Spanyol yang bergabung dalam Honda Racing Corporation (HRC) Team.

"Aku suka sekali dengan treknya, aku juga selalu merasa tertantang dengan lintasan baru," kata Bautista saat meet and greet bersama pembalap motor Honda lainnya, Jumat (19/11/2021).

Adapun tantangan yang dimaksud Bautista yakni, banyaknya tikungan dalam lintasan balap ini yang membutuhkan kecepatan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved