Breaking News:

World Superbike

World Superbike Ditunda, Disiapkan Sabun Cair, Juara Dunia WSBK Dominique Mandi hujan di Mandalika

Superbike World Championship atau WorldSBK ditunda, disiapkan sabun cair, juara dunia WSBK Dominique Aegerter memilih untuk mandi hujan di Mandalika.

TribunLombok.com/Sirtupillaili
MANDI HUJAN: Dominique Aegerter, pembalap tim Ten Kate Racing Yamaha main hujan-hujanan saat Sirkuit Pertamina Mandalika diguyur hujan lebat, Sabtu (20/11/2021). (TribunLombok.com/Sirtupillaili) 

TRIBUNKALTARA.COM, LOMBOK TENGAHSuperbike World Championship atau WorldSBK ditunda, disiapkan sabun cair, juara dunia WSBK Dominique Aegerter memilih untuk mandi hujan di Mandalika.

Kejadian lucu diperlihatkan oleh juara dunia Superbike World Championship ( WSBK) Dominique Aegerter, kala balapan WSBK resmi diundur oleh penyelenggara.

Momen hujan deras di Sirkuit Mandalika, dijadikan Dominique Aegerter untuk mandi hujan layaknya anak kecil yang bermain.

Bahkan, kru sang juara dunia WSBK menyiapkan sabun cair, dan terlihat menuangkan sabun cair tersebut ke tangan Dominique Aegerter.

Baca juga: Jadwal Baru World Superbike karena Hujan Deras di Mandalika, Hari yang Sama Dengan Race Ke 3 IATC?

Hujan lebat yang mengguyur Sirkuit Pertamina Mandalika membuat race 1 Motul FIM Superbike World Championship (WorldSBK) ditunda, Sabtu (20/11/2021).

Para penonton yang sudah menunggu lama harus pulang dengan rasa kecewa.

Tapi Dominique Aegerter, juara dunia Supersport World Championship (WorldSSP) dari tim Ten Kate Racing Yamaha memanfaatkan momen itu dengan main hujan-hujanan.

Di depan paddock timnya, Dominique membuka baju lalu mandi di bawah guyuran hujan yang cukup deras.

Dia tampak senang dan menikmati hujan tersebut.

Sementara kru tim memberikannya sabun layaknya orang mandi pakai shower.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved