Breaking News:

Kabar Artis

Jumlah Subscriber YouTube Atta Halilintar Disalip Ria Ricis, Begini Tanggapan Suami Aurel Hermansyah

Atta Halilintar turut mengucapkan selamat kepada Ria Ricis yang kini menjadi YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase Instagram @riaricis1795 dan @attahalilintar
Potret Ria Ricis dan Atta Halilintar 

TRIBUNKALTARA.COM – YouTuber Atta Halilintar memberikan tanggapannya terkait pencapaian Ria Ricis yang berhasil mengalahkan jumlah subscriber-nya.

Suami Aurel Hermansyah itu mengucapkan selamat kepada Ria Ricis yang kini menjadi YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara.

Baca juga: Digeser Ria Ricis, Atta Halilintar Tak Lagi YouTuber Nomor 1 se-Asia Tenggara:Selamat Ya

“Kalau aku mengucapkan selamat ya karena kan dari Indonesia juga dan itu hal yang baik,” ujar Atta Halilintar, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/11/2021).

Pria yang baru saja genap berusia 27 tahun ini berujar, sedari awal subscriber YouTube Ria Ricis memang setingkat di atasnya.

Dia menegaskan tidak rasa iri apabila istri Teuku Ryan itu kembali meroket, pun apabila ada YouTuber baru yang menandinginya.

Untuk saat ini, Atta berujar jumlah subscriber bukan menjadi hal yang diutamakan.

“Sekarang angka bukan yang pertama menurut aku. Aku sempat ngomong di podcast aku bahagia kalau ada yang lebih bagus, di dalam hati juga tidak ada iri sama sekali,” imbuhnya.

Selain itu Atta Halilintar juga tidak merasa tersaingi ataupun berambisi untuk mengejar ketertinggalannya dari Ria Ricis.

“Nggak (merasa tersaingi) aku udah enjoy sama kehidupan aku, dulu bisa gila-gilaan upload 4 video satu hari, di tiga tahun terakhir udah mulai santai,” jelasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).Atta Halilintar dan Savas Fresh Sepakat Damai, Suami Aurel Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).Atta Halilintar dan Savas Fresh Sepakat Damai, Suami Aurel Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Ambisinya untuk mencapai YouTuber dikatakannya tak setinggi dulu, menurut Atta Halilintar menyebut hal itu sebagai proses pendewasaan dalam hidupnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved