Breaking News:

Kabar Artis

Tak Ingin Mengulang Kegagalan, Tsania Marwa Akui Masih Susun Rencana untuk Eksekusi Jemput Anak

“Kejadian eksekusi kemarin itu sedikit banyak kasih aku pelajaran dan kita pasti mengevaluasi kenapa bisa gagal, itu yang dipertimbangkan” kata Tsania

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Intens Investigasi
Aktris Tsania Marwa saat menyampaikan rencana eksekusi ulang atau penjemputan terhadap dua anaknya yang saat ini tinggal di rumah Atalarik Syach. 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktris Tsania Marwa mengaku akan melakukan eksekusi ulang atau penjemputan terhadap dua buah hatinya yang saat ini tinggal bersama mantan suami, Atalarik Syach.

Tak ingin mengulangi kegagalan yang sama saat eksekusi pertama, perempuan 30 tahun ini enggan terburu-buru untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga: Tak Bisa Bertemu dan Rayakan Ulang Tahun Anak, Tsania Marwa Menangis Saat Beri Ucapan Lewat Video

“Karena eksekusi itu kan ditunda jadi aku punya hak untuk eksekusi ulang dan itu gimana aku ngajuin ke pengadilannya,” ujar Tsania Marwa, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/11/2021).

Untuk saat ini ia dan kuasa hukum tengah berdisusi soal rencana penjemputan ini. Mantan istri Atalarik Syah itu pun berharap bisa menjemput anaknya di keadaan yang lebih kondusif.

“Pastinya kalau mau eksekusi lagi maunya di keadaan yang lebih kondusif dan itu semua sedang dalam pembicaraan dengan pengacara aku,” bebernya.

Kendati tak memungkiri ada ketakutan dalam dirinya apabila semakin lama mengulur waktu untuk melakukan eksekusi, ada beberapa hal yang menurut Tsania penting untuk diperhatikan.

“Kejadian eksekusi kemarin itu sedikit banyak kasih aku pelajaran dan kita pasti mengevaluasi kenapa bisa gagal, itu yang dipertimbangkan,”

“Aku maunya kalau aku eksekusi kedua yaudah berhasil, karena ngulang (eksekusi) yang kemarin itu sakit banget,” terang Tsania Marwa.

Tsania Marwa bersama Pengadilan Agama Cibinong dan kepolisian datangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).
Tsania Marwa bersama Pengadilan Agama Cibinong dan kepolisian datangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). (Grid.id/ Hana Futari)

Sebagaimana yang diketahui Tsania Marwa sudah terpisah dengan anak-anaknya yang saat ini diasuh oleh mantan suami, Atalarik Syach.

Padahal sejak Februari 2021, Pengadilan Agama Cibinong telah memutuskan jika hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved