Breaking News:

Kabar Artis

Viral Luna Maya Blusukan jadi Ketua RT, Camat Setempat Beber Fakta Sang Artis Masih jadi Warga Biasa

Kepada awak media, Djaharuddin mengatakan saat ini Luna Maya masih berstatus sebagai warga biasa bukan Ketua RT ataupun Ketua RW.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @lunamaya
Potret Aktris Luna Maya yang dikabarkan menjadi Ketua RT, simak klarifikasi dari Camat setempat. 

TRIBUNKALTARA.COM – Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin memberikan klarifikasi soal isu aktris Luna Maya terpilih menjadi Ketua RT.

Kepada awak media, Djaharuddin mengatakan saat ini Luna Maya masih berstatus sebagai warga biasa.

Baca juga: Terkuak Fakta di Balik Kabar Luna Maya jadi Ketua RT, Tabiat Asli Eks Kekasih Ariel NOAH Terbongkar

“Saya lakukan konfirmasi ke RW-nya bahwa berita tersebut belum benar adanya, ibu Luna Maya ini adalah warga biasa bukan menjabat sebagai Ketua RT,” ujarnya dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/11/2021).

 Kendati saat ini Luna Maya masih menjadi warga biasa, Djaharuddin mengaku tidak membatasi aktris 38 tahun itu untuk menjadi Ketua RT.

Terlebih menurut informasi yang ia peroleh, mantan kekasih Ariel NOAH ini dikenal sebagai sosok yang peduli dan aktif berkomunikasi dengan RT/RW setempat.

Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin saat klarifikasi soal isu Luna Maya jadi Ketua RT
Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin saat klarifikasi soal isu Luna Maya jadi Ketua RT (Capture YouTube KH Infotainment)

Dia pun menjelaskan aturan pemilihan Ketua RT di masing-masing wilayah bisa berbeda, tergantung oleh forum musyawarah yang ada di lingkungan tersebut.

“Tergantung, di RT/RW tersebut ada forum musyawarah ini adalah tokoh-tokoh masyarakat, dan di situ ditentukan aturan mainnya apakah bisa mencalonkan diri sendiri atau diusulkan,” bebernya.

Sementara di wilayah Kemang, tempat tinggal Luna Maya, Camat Mampang Prapatan ini mengatakan perkiraan pemilihan Ketua RT/RW dilakukan di awal tahun 2022 mendatang.

“Kalau beliau berminat jadi Ketua RT silahkan saja toh ibu Luna Maya warga kami juga mempunyai hak untuk dipilih dan memilih,” pungkas Djaharuddin.

Luna Maya blusukan pasca ngaku jadi Bu RT

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved