Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Selesai Jalani Operasi Kanker Prostat, SBY Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi dan Megawati

Selesai operasi pengangatan prostat, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin

Editor: Sumarsono
IST/Tangkapan layar Youtube
Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin. 

TRIBUNKALTARA.COM – Selesai menjalani operasi pengangatan prostat, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin.

“Secara khusus saya menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas kepedulian dan bantuan untuk pengobatan saya di Amerika ini,” ungkap SBY seperti dikutip dari tayangan Youtube KompasTV, Selasa (23/11/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Presiden RI ke-5 Megawati, mantan Wapres Jusuf Kalla, dan Boediono.  

“Saya juga menganturkan terima kasih kepada Ibu Megawati Sukarno Putri atas kepedulian dan doa baik beliau terhadap apa yang saya alami,” ucap SBY.

Baca juga: Update Kondisi Terkini SBY Pasca-Operasi di AS, Ibas Sebut Sang Ayah Tinggal Tahap Pemulihan

Berkat pertolongan Tuhan dan doa dari masyarakat Indonesia, operasi besar yang dijalani SBY untuk mengangkat prostat berjalan dengan baik dan lancer.

“Alhamdulillah saya telah menjalani operasi besar mengangkat prostat yang di dalamnya ada sel-sel kanker. Operasi pengangkatan prostat berjalan baik dan lancar,” tutur SBY dari Mayo Clinic, Heritage Mal, Amerika Serikat.

Dikemukakan, sesuai ekspekstasi Tim Dokter Indonesia dan Tim Dokter Mayo Clinic, pelaksanaan operasi berjalan baik, dan saat ini SBY menjalani masa pemulihan.

Pasca tindakan medis dan operasi besar 11 hari lalu, saat ini tengah pemulihan, dan menjalani kontrol.

Sejauh ini pasca Tindakan Tim dokter menyimpulkan apa yang dialami sesuai perkiraan bagi siapapun yang menjalani operasi pengangkatan prostat.

SBY Jalani Pemulihan Pascaoperasi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved